Emma Watson Klasik di Teaser Beauty & the Beast | Breaktime
Emma Watson Klasik di Teaser 'Beauty & the Beast'
25.05.2016

Sudah lebih dari setahun sejak diumumkan Beauty and the Beast akan dibuatkan versi film live-action oleh Disney. Menyusul kemudian disebutkan line up para pemerannya dan memilih Emma Watson dan Dan Stevens sebagai pemeran utamanya. Hal itu tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar Watson yang sudah menyukainya sejak bermain di Harry Potter demi melihat aktingnya di layar lebar lagi.

Well, rasa penasaran fans kini terjawab. Setelah setahun menunggu, akhirnya Disney merilis teaser trailer pertama film Beauty and the Beast ini.  Video berdurasi 90 detik itu menampilkan aksi menegangkan mulai pertemuan Belle (Emma Watson) dan Beast (Dan Stevens). Disney memang sangat pintar membuat penggemar semakin terbawa cerita meski hanya lewat teaser karena sound effect yang menggelegar.

Meski cukup mengobati rasa penasaran, sayangnya teaser trailer pertama ini dinilai terlalu klasik dan sangat pendek. Bahkan, ada beberapa penonton yang berani membandingkannya dengan Beauty and the Beast versi Prancis, La Belle et La Bête yang sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu.

Sementara itu, dalam kisah lama ini, Belle adalah seorang wanita muda yang cerdas, cantik dan mandiri yang ditawan oleh binatang buruk rupa di istana. Meskipun ketakutan, ia berteman dengannya dan kemudian terpesona. Belle belajar untuk melihat kebaikan dan luar biasanya binatang itu yang mengerikan seperti kemarahan namun memiliki hati yang baik dan jiwa pangeran di dalamnya.

Beauty and the Beast diarahkan oleh sutradara Bill Condon. Selain Watson dan Stevens sebagai pemeran utama, film ini juga akan diperankan oleh Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad dan lainnya. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 17 Maret 2017 mendatang. Saksikan teaser trailer-nya di bawah ini, B’timers! (nap)

Share This Article