Emilia-Sam Dansa di Kursi Roda di Me Before You | Breaktime
Emilia-Sam Dansa di Kursi Roda di 'Me Before You'
04.05.2016

Beberapa bulan yang lalu tepatnya pada 3 Februari 2016, Warner Bros Picture merilis trailer pertama film drama romantis upcoming-nya, Me Before You. Nah, belum lama ini pihak produksi film yang dibintangi Emilia Clarke tersebut, kembali menggoda fans dengan merilis trailer kedua yang menampilkan adegan romantis menguras air mata, B’timers.

Trailer yang diunggah pada 28 April 2016 itu menampilkan karakter Louisa Clark (Emilia Clarke) dengan Will Traynor yang diperankan oleh Sam Claflin. Sejak menit pertama trailer, terlihat Louisa sangat setia menemani Will di manapun ia berada. Keduanya bahkan ‘berdansa’ romantis di atas kursi roda di sebuah pesta.

Emilia-Sam Dansa di Kursi Roda di Me Before You | Breaktime
Salah satu adegan di film ‘Me Before You’

Berbagai percakapan yang menyentuh hati ditampilkan di cuplikan berdurasi sekitar 3 menit tersebut. Tak pelak, para penggemar yang menantikan rilisnya film ini semakin dibuat penasaran dengan jalannya cerita menarik setelah melihat sneak peek akting Clarke dan Claflin yang sukses membangun chemistry kuat.

“Jika aku menutup mata, aku tahu persis bagaimana rasanya berada di kotak kecil itu,” ucap Will. “Ayo pergi! Kita harus ke Eurostar sekarang juga,” balas Louisa membuat Will terperangah senang. Romantis sekali ya, B’timers!

Sementara itu, Me Before You merupakan film besutan Warner Bros Picture yang diadaptasi dari novel best seller karya Jojo Moyes dengan judul yang sama. Selain Clarke dan Claflin, film garapan sutradara Thea Sharrock ini akan dibintangi oleh sejumlah bintang seperti Janet McTeer, Jenna Coleman, Charles Dance, Brendan Coyle, Matthew Lewis, Samantha Spiro, Vanessa Kirby, Ben Lloyd-Hughes dan Stephen Peacocke.

Me Before You berkisah pada perjalanan Louisa Clarke yang menjadi pengasuh pria depresi dan lumpuh akibat kecelakaan, Will Traynor. Kedekatan mereka yang berawal sangat buruk membuat keduanya masuk ke dunia yang sama sekali tak terduga. Rencananya, film menguras emosi ini akan dirilis pada 3 Juni 2016 nanti. Yuk, saksikan trailer-nya di bawah ini. (nap) 

Share This Article