Edisi Spesial “Twilight” Bakal Hadir Setelah 10 Tahun Terbit
Edisi Spesial “Twilight” Bakal Hadir Setelah 10 Tahun Terbit | Breaktime
30.09.2015

Ada begitu banyak novel yang diadaptasi ke dalam film layar lebar. Dan, salah satu yang paling populer adalah serial Twilight yang bercerita tentang kisah cinta antara vampir dan manusia. B’timers tentu sudah tak asing dengan filmnya, bukan? Nah, kini 10 tahun sudah setelah novel Twilight terbit pertama kali pada 2005, sungguh tidak terasa, ya?

Edisi spesial Twilight juga hadir dalam bentuk audio dan e-book

Diangkat ke film layar lebar, trilogi Twilight dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Kesuksesannya menjadi sorotan para pengunjung membuat film ini diadaptasi hingga novel edisi terakhirnya. Kini, setelah 10 tahun, Little Brow Books siap menerbitkan ulang buku pertamanya. Nah, untuk memperingati satu dekade sejak terbit, buku kali ini akan dibuat dalam edisi spesial.

Tak hanya lewat novel saja, pembaca akan dipuaskan dengan bonus versi audionya, serta e-book dan format print transkrip. Para pembaca wajib bersabar sebab edisi spesial tersebut baru akan dirilis pada 6 Oktober mendatang. Ingin all out dalam penerbitan kali ini, sang penulis Stephenie Meyer turut menghadiri event tanda tangan dan diskusi buku untuk bertemu langsung dengan para penggemar.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson sukses perankan karakter utama Twilight
Kristen Stewart dan Robert Pattinson sukses perankan karakter utama Twilight

Dibuat khusus sebagai rasa terima kasih untuk dedikasi fans

Seperti dilansir dari AceShowbiz, Stephenie sendiri mengaku ia merasa luar biasa 10 tahun berlalu setelah Twilight yang pertama terbit. Ia sangat berterima kasih kepada semua fans yang selama ini sudah memberikan dedikasi luar biasa terhadap karyanya. Kini ia merasa begitu bersemangat mendapat kesempatan untuk kembali menghabiskan waktu bersama mereka.

Bertujuan memuaskan para fans, edisi spesial ini memang dimaksudkan untuk membuat penggemar sebagai pembaca kembali merasakan pengalaman seru dan luar biasa. Tak hanya itu, novel pertama yang dibuat ulang ini juga bertujuan menarik minat pembaca muda yang belum pernah membaca atau punya novelnya.

Terbit pertama kali tahun 2005, Twilight langsung menjadi best selling book di New York Times dengan penjualan lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Twilight pun makin booming lewat filmnya sukses menggebrak. Nah, untuk edisi spesial kali ini, tidakkah B’timers berminat membelinya?

Share This Article