Duo Super Kompak Dalam Film yang Bikin Greget Saat Ditonton | Breaktime
Duo Super Kompak Dalam Film yang Bikin Greget Saat Ditonton
16.06.2015

Hubungan pertemanan ternyata mampu mengalirkan sisi emosional yang mencengangkan di layar lebar. Hal ini terlihat dari pasangan tokoh film yang keberadaannya tak bisa dipisahkan dan bikin film yang dimainkan jadi nge-hits. Berikut duo-duo legendaris dalam film yang sukses dengan peran-peran yang dilakoninya:

Sherlock Holmes dan Dr. Watson (2010-sekarang)

Pertemanan antara sosok Holmes yang amat brilian dan cukup serampangan dengan Dr. John Watson yang lebih penyabar dan “normal” ternyata menjadikan film bergenre detective ini punya angin segar di kalangan para penonton era modern kontemporer seperti sekarang ini.

Bert & Ernie

Masih ingat dengan film lucu berjudul Sesame Street? Di film ini ada tokoh Bert & Ernie (Frank Oz & Jim Henson) yang menunjukkan pada penontonnya, terutama anak-anak, bahwa meski mereka adalah dua sosok dengan kepribadian sangat berbeda, keduanya masih bisa menjalani pertemanan yang baik.

The Lone Ranger & Tonto

Film bergenre action yang berkisah tentang perjalanan Lone Ranger untuk menegakkan keadilan bersama dengan rekannya, seorang natif Indian bernama Tonto. Hal terbaik dalam film ini adalah ketika sosok superhero memiliki teman yang bisa diajak berbagi dan bertukar pikiran.

Fred Flinstone & Barney Rubble

Film animasi sitkom Amerika ini juga ngetop dengan keberadaan dua tokoh pria, Mr. Flinstone dan Mr. Rubble yang sukses membuktikan bahwa pria akan “sakit kepala” ketika dihadapkan dengan urusan-urusan percintaan.

Fox Mulder & Dana Scully

Gabungan dua orang dengan kepribadian skeptis dan optimis dalam satu tim di film The X-Files ini memang patut diamati. Pada akhirnya, Scully yang skeptis tiba-tiba mampu mempercayai temannya, Mulder, sekaligus menjadi satu-satunya orang yang dipercaya Scully di dunia.

So which of  these famous duos in movie is your favorite? Apa salah satu tokoh film tersebut juga mencerminkan hubungan B’timers dan sahabat dekat selama ini yang berkarakter beda, tapi saling melengkapi?

Share This Article