Drama TV The Americans 3 & 4 Guncang Publik AS
Drama TV The Americans 3 & 4 Guncang Publik AS
14.04.2015

Setelah sukses menyita perhatian publik Uncle Sam dengan lahirnya serial drama sesi pertama bertajuk “The Americans” di tahun 2013 dan terus mendapat animo positif dengan serial The Americans ke 2 di tahun 2014, Joe Weisberg yang sebelumnya pernah bekerja sebagai anggota CIA terus aktif untuk mengeluarkan serial terbaru dari drama bergenre spy fiction ini.

Di awal tahun 201 5 ini saja, Joe kembali mengeluarkan serial ke tiga The Americans yang sudah tayang di stasiun TV network FX, tepatnya pada tanggal 28 januari 2015. Film yang memiliki seting masa Perang Dingin di tahun 1980-an ini awalnya bercerita tentang kisah rumah tangga Elizabeth (Kerri Russel) dan Philip Jennings (Matthew Rhyss) yang tinggal di Amerika.

Sejatinya, keduanya merupakan anggota dari Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti (KGB), agen keamanan Rusia yang sedang menjalankan misi mata-mata di Amerika. Kedua pasangan ini tinggal di daerah kecil Virginia Utara, Washington D.C.

Nah, di serial ketiga ini, produser eksekutif Joe Weisberg dan Joel Fields kembali membuat sentuhan cerita yang begitu apik karena menampilkan seorang anak perempuan bernama Paige (Holly Taylor) sebagai putri Kerri dan Matthew. Di usianya yang masih belia tersebut, Paige sama sekali tak tahu-menahu tentang pekerjaan yang selama ini digeluti oleh kedua orang tuanya.

Puncaknya, pihak Soviet pada akhirnya meminta Philip Jennings untuk menjadikan putrinya tersebut sebagai salah satu agen mata-mata Soviet, seperti ayah dan ibunya. Di negaranya, drama The Americans yang memiliki total 13 episode ini sukses menyabet rating televisi tinggi lantaran ada berbagai kejutan menarik yang tak bisa ditebak pada setiap episodenya.

Selaku pihak original programming di FX Networks dan FX Productions, Nick Grad dan Eric Schrier menuturkan bahwa  kali ini peluncuran  ‘The Americans” mendapatkan sambutan yang begitu positif dibandingkan dengan dua serial sebelumnya dan tak diragukan lagi sukses menjadi acara televisi terbaik.

Setelah episode terakhir The Americans 3 selesai tayang pada tanggal 22 April mendatang, Anda juga tak perlu khawatir untuk kehilangan aksi memukau Keri Russel dan Matthew Rhys lantaran keduanya juga akan kembali muncul pada debut The Americans 4 di tahun 2016 mendatang.

Nah, jangan sampai B’timers melewatkan berbagai kejutan seru “The Americans 4” lainnya yang akan ditampilkan Joe Weisberg, ya! Stay tuned and keep watching!

Share This Article