Doctor Strange Jadi Film Superhero Terbesar 2016 | Breaktime
Doctor Strange Jadi Film Superhero Terbesar 2016?
25.11.2016

Hai, B’timers! Kali ini Breaktime akan membahas tentang film yang baru saja rilis bulan Oktober lalu. Film ini terbilang sangat hits, lho. Ada yang tahu film apa? Yup, Doctor Strange. Film ini tergolong dalam jenis film superhero produksi Marvel Studio. Film yang disutradarai oleh Scott Derrickson ini menyedot banyak minat dari para pecinta film.

Tak hanya penasaran dengan jalan cerita Doctor Strange, tetapi masyarakat juga tertarik dari para pemainnya. Memangnya siapa saja yang bermain dalam film ini? Film hits tahun ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama antara lain, Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, dan Benedict Wong.

Film Doctor Strange ini menceritakan tentang apa, sih?

Stephen Strange adalah seorang dokter bedah yang mengalami kecelakaan yang membuat kemampuan tangannya jadi sangat terbatas. Ia pun bertekad untuk berpetualang mencarikan obat dan memulihkan tangannya.

Petualangan Dr. Strange membawanya bertemu dengan seorang penyihir bernama Ancient One yang diperankan oleh Tilda Swinton. Ancient One pun mengangkat Strange sebagai muridnya dengan tujuan agar Strange menjadi pelindungnya di alam manusia. Strange pun memiliki kekuatan berkat sang penyihir dan ia harus mengesampingkan egonya untuk menggunakan kekuatannya sebagai perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.

Review film Doctor Strange

Menurut Chiwetel Ejiofor dan Anthony Mackie, film Doctor Strange akan menjadi film superhero terbesar di tahun 2016. Mengapa begitu? Yup, meskipun mereka adalah orang-orang dari film Captain America : Civil War, tetapi mereka menganggap bahwa Doctor Strange mampu membuat sebuah film superhero dengan karya seni yang menakjubkan.

Mereka terkesan dengan scene saat Strange mempelajari ilmu sihir pada Ancient One. Kemudian, Strange mampu menyulap segala sihir aneh dengan sangat luar biasa. Pada intinya dua tokoh ini menganggap bahwa Doctor Strange mampu memberikan nuansa berbeda dari sebuah film superhero.

Nah, jika B’timers belum sempat menonton film ini, sebaiknya segera nonton deh. Karena film ini memang sangat mengagumkan dan bisa ditonton oleh semua usia. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE