Disorder Drama Thriller yang Dipenuhi Ketegangan | Breaktime
Disorder, Drama Thriller yang Dipenuhi Ketegangan
26.08.2016

Nah, untuk Anda pecinta film drama penuh ketegangan, tahun ini ada satu film yang wajib ditonton, nih, B’timers. Disorder, sebuah film drama Perancis-Belgia karya Alice Winocour ini menceritakan mengenai invasi di sebuah rumah. Lolos di Festival Film Cannes tahun 2015, film penuh ketegangan ini dibintangi oleh aktor Matthias Schoenaerts dan Diane Kruger, B’timers.

Cerita menarik dengan plot penuh ketegangan

Vincent, diperankan Schoenaerts, adalah mantan tentara pasukan khusus Prancis yang baru kembali dari Afganistan. Setelah ikut berperang, dia pulang bersama gangguan pendengaran akut. Inilah yang membuatnya belum mendapatkan izin untuk kembali turun ke medan perang, B’timers. Semuanya semua begitu mengerikan bagi pria ini. Segalanya terlihat seperti ancaman di matanya.

Selagi menunggu waktu untuk dikirim kembali berperang, dia beserta rekan sepasukannya mendapatkan tugas sebagai tim penjaga keamanan di sebuah rumah milik seorang pengusaha asal Lebanon bernama Imad Whalid, yang dimainkan oleh Percy Kemp. Selain dia, di rumah tersebut tinggal istrinya, Jessie, diperankan oleh Diane Kruger dan seorang anak kecil bernama Ali, diperankan oleh Zaid Errougui.

Baca juga : FILM TERBARU THE MIND’S EYE, BIKIN MERINDING!

Disorder Drama Thriller yang Dipenuhi Ketegangan | Breaktime
Ketegangan memuncak saat Vincent mendapat serangan

Ketika sang pemilik rumah mengadakan pesta besar, Vincent, sebagai mantan tentara yang sudah sangat terlatih mengatakan, bahwa ada sesuatu yang sangat salah. Hanya saja dia belum yakin apa yang tengah terjadi, B’timers. Dan menjadi tugas utamanya untuk melindungi nyawa pemilik rumah. Segalanya jadi semakin menegangkan ketika Disorder mulai menunjukkan rahasia gelap.

Bisa Anda bayangkan, bagaimana seorang veteran perang yang mengalami gangguan kesehatan berat harus berjuang untuk keselamatan sang tuan rumah, kan, B’timers? Sang sutradara dengan sangat lihai membuat drama penuh ketegangan ini mengalir indah dalam Disorder. Yuk, saksikan sendiri bagaimana cerita selanjutnya, B’timers! (NO)

Share This Article