Disney & Kisah Unik dari Putri Polinesia, Moana | Breaktime
Disney dan Kisah Unik dari Putri Polinesia, Moana
21.11.2016

Dikenal dengan ratusan petualangan yang penuh keseruan, tahun 2016, Disney kembali membawa kisah seorang putri pribumi ke depan mata semua penggemarnya, B’timers. Dengan sentuhan gambar yang sangat hidup, membantu imajinasi terbangun dengan keindahan dan penuh motivasi. Ya, akhir bulan ini, November, Anda akan diajak Disney berpetualan bersama Moana yang penuh semangat!

Disney & Kisah Unik dari Putri Polinesia, Moana | Breaktime
Petualangan Moana dengan pria dengan kemampuan magis

Putri Moana dengan petualangan fantasi musikal kepulauan tropis

Ya, Disney masih lekat dengan kisah fantasi yang disempurnakan dengan musikal yang menghanyutkan. Dan Moana merupakan film terbaru tahun 2016 yang akan memanjakan Anda dengan teknologi 3D-nya, B’timers. Menjadi film animasi ke 56 dari Disney, Moana menggandeng Ron Clements dan John Musker sebagai sutradara.

Anda akan menyaksikan seorang putri cantik pribumi dari Hawaii, Auli’I Cravalho, sebagai pengisi suara Moana, beradu peran dengan Dwayne Johnson yang mengisi suara Maui. Musik yang akan kita nikmati di dalam film terbaru Disney adalah karya dari Lin-Manuel Miranda, Opetaia Foa’i serta Mark Mancina. Wah, seperti apa Moana yang rencananya akan dirilis pada akhir November tahun ini, ya, B’timers?

Kemauan keras sang putri membawanya menjelajah samudera luas

Anda akan dibawa ke surga di kepulauan tropis yang indah dan penuh dengan kehangatan. Ya, di sebuah pulau mistik di Polinesia, sekelompok suku dari Montunui Island ini mendapatkan misi penting dari laut. Yaitu untuk menyatukan kembali Heart of Te Fiti. Inilah yang membuat putri dari kepala suku yang kini sudah berusia 16 tahun pergi berlayar di samudera untuk menemukan Maui, dewa legendaris.

Nah, sanggupkah Moana membawa Maui sang dewa ke desanya dan menyelamatkan mereka? Seperti di dalam animasi Disney lainnya, Anda akan diundang dengan lelucon kocak yang akan mengocok perut. Jangan lupa masukkan dalam agenda untuk menyaksikan Moana akhir bulan ini, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE