Dibalik Karya Melegenda, Marvel dan DC Bersaing Ketat! | Breaktime
Dibalik Karya Melegenda, Marvel dan DC Bersaing Ketat!
13.10.2015

Apakah B’timers pecinta film Sci-Fi? Kalau iya, pasti sudah tidak asing dengan Captain America, Batman, serta Superman bukan? Sehubungan dengan film-film yang mengusuh karakter superhero sebagai pusat cerita, para produser besar ini bersaing ketat di balik layar B’timers. Marvel dan DC adalah pabrikan besar yang sudah melegenda sejak produk pertamanya berupa komik dirilis.

Kedua perusahaan cerita animasi ini memiliki tema-tema yang sama dan film-filmyang banyak diminati masyarakat. Dari tahun ke tahun, mereka berhasil menciptakan karya yang memukau sehingga perfilman dunia semakin ramai dibuatnya. Kali ini mereka kembali menghebohkan jagad perfilman melalui rilisnya dua film besar di tanggal yang dekat.

Dibalik Karya Melegenda, Marvel dan DC Bersaing Ketat! | Breaktime
Serunya film-film ini, saksikan tahun 2016 mendatang!

Captain America Civil War dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Mei 2016 oleh Marvel. Sedangkan Batman V Superman : Dawn of Justice akan ditayangkan di minggu yang sama di bulan Mei tahun depan. Sontak beberapa penggemar kedua film ini kaget karena film besar ini tayang di waktu yang hampir berbarengan dan tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa DC memiliki rencana untuk melengserkan ketenaran Marvel melalui filmnya ini.

Mendapati pemberitaan miring tersebut, DC segera angkat bicara dan menegaskan bahwa pihaknya tidak ada sangkut pautnya tentang berita tersebut. Mereka hanya ini menepati  janjinya untuk merilis film tersebut di bulan Mei seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Untuk menghindari pertikaian dan pemberitaan buruk lainnya, DC memutuskan untuk mempercepat tanggal rilis filmnya. Nantinya Batman v Superman : Dawn of Justice akan rilis pada tanggal 25 Maret 2016. Mereka optimis, berubahnya tanggal perilisan tersebut tidak akan mempengaruhi minat para pecinta film aksi fantasi ini.

Marvel yang juga mendengar pemberitaan tersebut tidak ambil pusing, karena menurut mereka semakin ramai yang membicarakan kedua film ini semakin terlihat pula minat para pecinta film untuk menonton karya mereka.Yang pasti, kedua film ini akan membawakan nuansa pertarungan terbaik yang pernah ada. Bagiamana B’timers? Film mana yang ingin Anda saksikan nantinya?

Share This Article