Diary of Wimpy Kid: Keluarga Kacau Bikin Ngakak | Breaktime
Diary of Wimpy Kid: Keluarga Kacau Bikin Ngakak
17.05.2017

Rasanya tak ada sesuatu yang cukup menghibur dibandingkan dengan menonton sebuah film. Lagipula film bisa ditonton kapanpun saat Anda ingin. Tapi, untuk menonton film terbaru tentu harus mengikuti jadwal. Aneh rasanya jika kita menonton sebuah film tidak di bioskop. Tahun ini rasanya kembali menjadi tahun keemasan industri perfilman dunia. Bagaimana tidak, sudah ada banyak film yang dirilis di awal tahun 2017.

Bulan ini saja sudah ada berapa film yang rilis, salah satunya adalah The Diary of Wimpy Kid: The Long Haul. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel seri karya Jeff Kinney. Novel ini dirilis pada 5 November 2014 lalu. Seri buku yang satu ini akhirnya diangkat ke dalam sebuah film yang akan rilis pada 19 Mei mendatang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kesuksesan Film Berkat Aktor dan Special Effect!

Mengisahkan tentang keluarga Heffley yang unik dan berbeda dengan keluarga pada umumnya. Dalam buku ini, mereka akan melakukan sebuah perjalanan. Ketika mendengar hal ini mungkin dibayangan Anda adalah betapa menyenangkan berkumpul bersama keluarga. Tapi tidak untuk keluarga ini. Mereka bukanlah keluarga yang biasa. Mereka mengawali malam pertama perjalanan mereka dengan menginap di sebuah motel. Mereka tidur di lantai dan makan dari vending machine.

Pada intinya, film bergenre komedi ini selalu berujung pada keributan seperti novel sebelumnya yang juga diangkat menjadi sebuah film. Liburan mereka itu pada akhirnya menjadi liburan yang tidak akan pernah bisa mereka lupakan.

Film The Diary of Wimpy Kid: The Long Haul ini disutradarai oleh David Bowers. Kinney sangat pintar dalam menciptakan sebuah karakter yang realistis namun tetap unik dan lucu. Perut Anda akan benar-benar dikocok ketika menyaksikan film ini di bioskop. Siapa saja yang memainkan setiap karakter dalam film ini? Yuk, kenali mereka lebih dekat dalam ulasan berikut ini!

Diary of Wimpy Kid: Keluarga Kacau Bikin Ngakak | Breaktime
Greg alias Jason Drucker
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis!

Tom Everett Scott berperan sebagai Frank yang merupakan ayah dari tokoh utamanya, Greg. Tom adalah aktor asal East Bridgewater. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Cynthia Pierce dan William Joseph Scott. Ia menghabiskan masa kecilnya di sebuah rumah di tengah hutan dengan kolam, sehingga bisa berkano atau berkemah.

Ia adalah pria lulusan sekolah drama sebelum akhirnya pindah ke New York untuk mendirikan perusahaan teater dengan 3 teman kuliahnya dan diberi nama aTheaterco.

Selanjutnya adalah Alicia Silverstone yang memerankan sosok Susan. Wanita kelahiran 4 Oktober 1976 di San Fransisco ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayahnya berasal dari Inggris dan merupakan keturunan keluarga Yunani, sedangkan ibunya lahir di Skotlandia dan merupakan seorang Yahudi. Alicia pernah bermain dalam film The Crush dan Fatal Attraction.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2

Kalau Jason Drucker atau Greg adalah pemeran utama dalam film ini. Seorang anak laki-laki yang lahir pada 20 September 2005 ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia mulai berakting sejak usia 6 tahun pada musim panas 2012. Ia juga sempat berperan pada serial TV Nickelodeon.

Itulah sekilas tentang film terbaru The Diary of Wimpy Kid: The Long Haul. Penasaran dengan filmnya? Tunggu saja tanggal rilisnya besok. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE