Dia Pasti Datang, Film Horor Karya Anak Bangsa | Breaktime
Dia Pasti Datang, Film Horor Karya Anak Bangsa Kembali Akan Tayang
09.02.2016

Indonesia kembali merilis sebuah film yang bergenre horor B'timers. Judul film ini adalah Dia Pasti Datang yang rencananya akan rilis bulan Februari mendatang. Kharisma production yang menjadi rumah produksi dari film ini membawa nama-nama baru yang rencananya akan diperkenalkan ke publik. Penasaran dengan sinopsis dari film yang satu ini? Check this out :

Cerita dari film ini mengkisahkan seorang gadis yang tinggal di sebuah desa. Pekerjaannya sebagai perawat di sebuah panti asuhan membuatnya sangat sibuk dengan kegiatannya sehari-hari. Larasati, nama dari gadis muda ini mengalami hari yang berat di masa mudanya ini.

Pada suatu hari, Larasati bertemu seorang camat muda yang tampan bernama Daeng Karim. Setelah pertemuannya tersebut ia menjadi lebih akrab dengan Karim. Karim yang saat itu berstatus belum menikah, mempersunting Larasati untuk menjadi teman seumur hidupnya. Larasati pun menyetujui hal tersebut dan keduanya berencana untuk segera menikah.

Namun, keinginan tersebut ternyata mengalami kendala. Pada suatu hari, Larasati bersama sahabatnya, Alya berencana untuk menghadiri sebuah acara pentas tari. Saat hendak pergi bersama Alya, Larasati tidak merasakan ada hal aneh yang akan terjadi. Sampai saat ia dihadang oleh dua pemuda bernama Fendy dan Anto.

Kedua pria ini berencana untuk membunuh Alya karena mereka sempat mengalami masalah yang cukup rumit. Tapi, karena terpikat dengan kecantikan serta pesona dari Larasati akhirnya ia menculik Larasati dan memperkosanya sampai ia akhirnya tewas. Setelah itu, jasad dari Larasati dibuang .

Cerita tak berhenti di sana, arwah dari Larasati menuntut balas pada dua orang yang membunuhnya. Arwah Larasati masuk ke dalam tubuh Alya agar bisa melakukan balas dendam. Akankah rencana dari Larasati berhasil? Bagaimana nasib dari Alya dan dua orang pemuda tersebut?

Dibintangi oleh Amel Alvi, Guntur Triyoga, Putri Lee, Rizky Gita, Fernando, Boem Boem Chandra. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, film ini rencananya akan memperkenalkan pendatang-pendatang bertalenta baru di jagad perfilman nasional. Sang sutradara, Steady Rimba sendiri mengatakan bahwa talenta mereka pantas mendapat pujian karena aksinya sangat memukau. Tertarik untuk menontonnya B'timers? ( WSU )

Share This Article