Despicable Me Prequel, Kisah Para Minions di Antartika | Breaktime
Despicable Me Prequel, Kisah Para Minions di Antartika
16.04.2015

Kabar gembira untuk pecinta aksi lucu para minions! Prequel dari film “Despicable Me” yang rilis tahun 2010 lalu ini telah rampung digarap dan rencananya akan tayang perdana 10 Juli 2015 nanti. 

Film garapan Kyle Balda dan Pierre Coffin ini digadang-gadang menjadi salah satu animasi yang banyak ditunggu pada tahun 2015 ini. Bergenre animation family, film satu ini sangat cocok ditonton di akhir pekan bersama dengan keluarga tercinta. 

Film ini bercerita tentang para minions yang stres karena kehilangan master mereka yaitu Tyrannosaurus rex, Napoleon Bonaparte, Dracula, and Genghis Khan. Karena kehilangan masternya tersebut, minions memutuskan untuk mengasingkan diri dan memulai hidup baru di Antartika. Namun, Kevin dan dua minions lainnya yaitu Stuart dan Bob merasa ada yang kurang dalam hidupnya karena selama ini mereka mengabdi kepada bos yang jahat. 

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan menaikki perahu kayu, akhirnya mereka sampai di villain convention center. Di tempat ini, mereka bersaing untuk menjadi anak buah dari Scarlet Overkill, yang merupakan penjahat wanita yang memiliki dandanan stylish dan sangat ambisius untuk menguasai dunia. 

Dibungkus dengan cerita yang lucu dan menarik, film yang diproduksi oleh Illumination Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures ini pastinya tak akan membuat penonton kecewa. Sebelum nonton filmnya Juli nanti, yuk simak dulu trailer-nya!

Share This Article