Film Romantis Thailand yang Tak Kalah dengan K-Drama | Breaktime
Deretan Film Romantis Thailand yang Tak Kalah dengan K-Drama
19.10.2015

Soal kisah romantis, film Thailand tak kalah dengan film asal negeri Gingseng. Cerita yang menghibur, menyentuh, dan berkesan, juga menjadi keunggulan tersendiri bagi film Thailand. Tak percaya? Tonton dulu 5 film berikut:

Little Thing Called Love

Film yang juga dikenal dengan judul First Love ini merupakan sebuah komedi romantis yang siap bikin tesenyum, tertawa, sampai menangis. Dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul, Little Thing Called Love mengisahkan tentang gadis buruk rupa yang jatuh cinta pada seorang pria tampan di sekolah. Demi menarik perhatian sang pria, gadis ini rela melakukan bermacam treatment agar terlihat cantik dan menarik bagi pria tersebut. Cerita yang mengalir dengan santai dan tidak dilebih-lebihkan, membuat penonton terbawa.

The Teacher’s Diary

Menjadi guru merupakan salah satu pekerjaan mulia. Tapi bagaimana jika ditugaskan ke daerah terpencil dan kegiatan belajar mengajar di lakukan di rumah air? Tentu merepotkan, bukan? Film yang dirilis pada 2014 silam ini, mengisahkan tentang guru wanita yang ditugaskan mengajar di daerah terpencil gara-gara tato bintang di tangannya. Ia pun harus terpisah dari dunia luar, termasuk sang pacar. Ceritanya ini, ia tulis dalam sebuah diary yang membuat guru penggantinya jatuh cinta.

The Billionaire (Top Secret)

Siapa yang tak kenal dengan makanan ringan berbahan rumput laut bernama Tao Kae Noi? Nah, film yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan pemuda berambisi yang memilih untuk berwirausaha meskipun di tentang oleh keluarganya. Bahkan, pacar yang mulanya mendukung usahanya, akhirnya meninggalkan dia dan memilih untuk bersama cowok lain. Sebenarnya film ini merupakan biografi tentang milyuner termuda di Thailand yang dikemas dengan apik dalam menceritakan masa muda dan usaha sang milyuner hingga berhasil menjalankan perusahaannya.

Pee Mak

Meskipun film ini bergenre horror komedi, namun dari film Pee Mak, penonton bisa belajar arti cinta sesungguhnya. Dibintangi oleh Mario Maurer yang memerankan Mak dan Davika Hoorne sebagai Nak, Pee Mak mengisahkan tentang Mak yang pulang berperang dan mengajak teman-temasn seperjuangannya untuk mampir dan menginap di rumahnya. Namun, kejadian-kejadian aneh mulai dirasakan oleh teman-teman Mak, hingga akhirnya mereka sadar bahwa Nak adalah hantu. Bagian paling lucu dalam film ini adalah cara mereka menyadarkan Mak bahwa istrinya telah meninggal dan melarikan diri dari hantu Nak.

ATM Errak Error

Film komedi romantis yang satu ini siap mengocok peurt penonton dengan kelucuan cerita yang disuguhkan. Menceritakan tentang perebutan jabatan oleh sepasang kekasih yang menjalin hubungan cinta diam-diam, masalah dalam film terjadi gara-gara kerusakan mesin ATM yang merugikan bank. Lantas bagaimana kelanjutannya? Temukan jawabannya dalam film ATM Errak Error.

Share This Article