Deretan Film Romantis Ryan Gosling yang Bikin “Meleleh” | Breaktime
Deretan Film Romantis Ryan Gosling yang Bikin “Meleleh”
28.08.2015

Siapa yang tidak kenal dengan Ryan Thomas Gosling? Pria yang lahir pada tanggal 12 November 1980 ini mulai terkenal setelah perannya sebagai Hercules di serial TV Young Hercules tahun 1998 silam. Karir pria yang lahir di Ontario ini terus saja meroket, terlebih dengan sejumlah film romantis yang menyedot animo masyarakat dunia. Nah, berikut jajaran film romantis Ryan Gosling:

The Place Beyond the Pines (2012)

Film yang disutradarai oleh Derek Cianfrance ini berkisah tentang  seorang pengendara motor yang tiba-tiba harus beralih profesi sebagai perampok bank. Semua ini terpaksa dilakukan oleh Luke (Ryan Gosling) demi menafkahi kekasih dan anaknya yang baru saja lahir. Dalam film ini, sosok garang Luke akan membuat B’timers “meleleh” karena kecintaannya pada sang buah hatinya.

Crazy, Stupid, Love (2011)

Bagaimana bila tiba-tiba saja pasangan mengajukan gugatan cerai setelah sekian lama berumah tangga? Hal inilah yang dialami oleh Cal (Steve Carell). Namun, kemudian ia bertemu dengan Jacob (Ryan Gosling) yang mengajarkannya banyak hal tentang bagaimana menaklukkan hati wanita.  Dalam film ini, Ryan juga bertemu dengan seorang wanita yang awalnya skeptis dengan cinta, namun mendadak luluh karena pesona Ryan.

All Good Things (2010)

Film yang disutradarai oleh Andrew Jackie ini memang banyak menyabet penghargaan. Film berduarasi 101 menit ini menceritakan seorang pria bernama David Marks (Ryan Gosling) yang menikah dengan seorang wanita bernama Katie (Kristen Dunst).

Sayang, sebelum menikah, Katie tidak mempelajari terlebih dulu sosok Marks yang ternyata sering melakukan banyak hal buruk pada orang-orang di sekitarnya. Rumah tangga Marks dan Katie yang semula harmonis, mendadak menjadi hancur dan Katie pun meninggal dunia. Namun, film ini memberikan twist menarik seputar pembunuh Katie sebenarnya.

Baca juga: 6 FILM DOKUMENTER BERTEMA HACKER PALING MISTERIUS

Lars and The Real Girl (2007)

Kali ini Ryan Gosling ditantang untuk memerankan tokoh Lars, seorang pria sangat pemalu. Karena ia enggan bersosialisasi, ia pun akhirnya memilih untuk menjalin hubungan dengan sebuah boneka mirip manusia yang diberi nama Bianca.

Kakak Lars (Paul Schneider) dan iparnya (Emily Mortimer) telah melakukan banyak hal untuk menyembuhkan Lars dari penyakit delusional yang tengah menimpanya. Namun, semua upaya tersebut sia-sia sampai akhirnya Lars benar-benar jatuh cinta pada seorang gadis sederhana yang bisa menghangatkan hatinya.

Nah, itulah jajaran film romantis yang pernah dimainkan oleh Ryan Gosling. Apakah B’timers tertarik untuk menontonnya?

Share This Article