Deretan Film Gabungan Animasi 3D dan Live Shot | Breaktime
Deretan Film Gabungan Animasi 3D dan Live Shot
13.09.2016

Hingga saat ini sudah ribuan jenis film yang muncul di layar kaca. Salah satunya adalah film animasi. Film animasi sendiri ternyata memiliki beragam jeni, antara lain animasi 2D, animasi 3D, animasi stop motion, dan animasi klasik. Namun, tahukah Anda bahwa banyak pula film animasi yang digabungkan dengan live shot dan live action. Anda pasti sudah sering menonton film animasi jenis ini, seperti 5 film animasi 3D dengan live shot berikut ini yang ternyata menjadi sejarah baru dunia perfilman.

1. The Jungle Book

Film yang diambil dari versi kartun aslinya pada tahun 1960 ini menceritakan tentang seorang anak yang dibesarkan oleh binatang liar di hutan. Tahun ini sutradara Jon Favreau menggarap film ini dalam bentuk animasi live shot dengan sangat apik.

2. The BFG

The BFG juga merupakan salah satu film animasi dengan sentuhan live shot yang menghiasi layar lebar di tahun 2016 ini. Menceritakan tentang raksasa yang ramah dan berteman dengan seorang anak yang menjadikan film ini sangat menawan untuk generasi anak-anak sekarang di seluruh dunia.

3. Alice Through the Looking Glass

Film ini merupakan sekuel dari film paling fenomenal yang diadaptasi dari buku, yaitu Alice in Wonderland pada tahun 2010. Film ini juga tayan pada tahun 2016 yang menampilkan kembali Mia Wasikowska, Helena Bonham Carter, dan Johnny Depp.

4. The Legend of Tarzan

Film yang diperankan oleh Alexander Skarsgard ini menggabungkan unsure live shot dengan animasi 3D yang keren. Menceritakan tentang seorang manusia hutan atau Tarzan yang dibawa ke Kongo untuk tujuan yang buruk.

5. Pete’s Dragon

Film ini merupakan remake dari versi aslinya yang dibuat pada tahun 1977. Menceritakan tentang seorang anak kecil lugu yang bersahabat dengan seekor naga. Tentu saja sosok naga disini adalah gambar visual 3D yang dibuat sangat nyata.

Film mana, nih yang sudah Anda tonton? Deretan film tersebut sangat disarankan untuk disaksikan, lho B’timers karena dikemas dengan sangat apik dengan gabungan antara live shot dan animasi 3D. (vpd)

Share This Article