Denzel Washington dan Viola Davis dalam “Fences” | Breaktime
Denzel Washington dan Viola Davis dalam “Fences”
24.12.2016

Berhasil memenangkan penghargaan Pulitzer Prize, Fences ditulis pada tahun 1983. Premier pertamanya di tahun 1987, tetapi cerita sebenarnya terjadi kurang lebih 30 tahun sebelumnya. Mengisahkan tentang keluarga kulit hitam kelas menengah ke bawah pertengahan tahun 1950-an, Fences penuh dengan cerita yang sangat berapi-api, B’timers.

Denzel Washington dan Viola Davis dalam “Fences” | Breaktime
Inilah kedua tokoh utama dalam drama mengharukan, Fences

Dibintangi serta disutradarai oleh Denzel Washington, penonton bakal terbawa ke karya paduan antara A Raisin in the Sun dengan Death of a Salesman. Fences merupakan drama keluarga sedih yang ditempa takdir kuno. Bahkan Fences memberikan jaminan akan membawa Anda ke tingkat kesedihan yang paling dalam, lho, B’timers.

Selain Washington, turut bermain juga Voila Davis, Stephen Henderson, Jovan Adepo, Russell Hornsby, Mykelti Williamson dan Saniyya Sidney di dalam drama andalan akhir tahun 2016 ini. Fences bercerita tentang kehidupan mantan pemain Liga Negro. Dan saat ini, sang bintang justru bekerja sebagai kolektor sampah. Namun dia tetap berjuang untuk menafkahi keluarganya di tengah masalah yang mendera.

Mengadaptasi kisah dari naskah yang ditulis oleh August Wilson, Washington menerima tantangan dan memutuskan untuk membintangi sekaligus menyutradarai Fences, B’timers. Menurut jadwal, film yang satu ini akan dirilis terbatas pada 16 Desember 2016. Baru pada tanggal 25 Desember akan dibuka untuk umum. Bagi yang telah menantikan cerita penuh inspirasi, Fences adalah jawaban untuk Anda, B’timers.

Penonton akan disuguhkan dengan adu akting yang hebat dari para pemainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan, emosi Anda akan turut diuji ketika menonton Fences. Penggambaran rasis yang terjadi di masa lalu di dataran Amerika terlihat sangat jelas dalam dialog para bintang. Yang paling mengharukan adalah perjuangan Washington yang justru berakhir dengan pengkhianatan pada keluarga.

Siapkan kekuatan emosi Anda untuk menyaksikan keharu-biruan setiap tokoh dalam Fences akhir tahun ini, ya, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE