Demi Mendalami Peran, Rizky Nasar Belajar Nyanyi | Breaktime
Demi Mendalami Peran, Rizky Nasar Belajar Nyanyi
09.06.2015

Rizky Nasar, actor muda kelahiran 1996 ini kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Magic Hour yang diproduksi Screenplay Production. Sebelumnya, Rizki Nasar pernah beradu akting dengan Atiqah Hasilohan dan Rio Dewanto dalam film 2014.

Poster film Magic Hour
Poster film Magic Hour

Magic Hour yang diadaptasi dari novel berjudul “Magic Hour: Let In The Unexpected” karya Tisa TS. & Stanley Meulen mengisahkan tentang kisah cinta yang rumit antara Dimas, Raina, Gwenny, dan Toby. Tokoh utama dalam film ini adalah Raina, seorang gadis yang menyukai hujan. Diceritakan dalam novelnya, Dimas jatuh cinta pada Raina meskipun telah dijodohkan dengan Gwenny. Di sisi lain, ada Toby, sahabat masa kecil Raina, yang juga jatuh cinta pada Raina. Dicintai dua pria sekaligus membuat Raina bimbang, meskipun sebenarnya dia juga memiliki perasaan cinta terhadap Dimas.

Dalam film yang akan rilis pada 13 Agustus 2015 ini, Rizky berperan sebagai Toby yang mengungkapkan perasaannya dengan cara bernyanyi. Awalnya tim produksi Magic Hour khawatir tentang adegan menyanyi yang akan dilakoni Rizky. Tapi siapa sangka, ketika test vocal mereka malah menemukan bakat terpendam yang dimiliki Rizky. Meskipun begitu, Rizky harus tetap belajar bernyanyi agar vokalnya bagus dan lebih terlihat natural dalam film.

“Latihan dulu sebelum tampil di film , karena gue nggak punya basic nyanyi atau pengalaman sama sekali buat nyanyi,” ungkap Rizky.

Rizky mengaku besyukur telah terlibat dalam film tersebut, selain bisa belajar bernyanyi, ia juga mendapat banyak ilmu berharga dari aktor senior Indonesia, seperti Meriam Belina, Surya Saputra, Ira Wibowo, serta Ramzi.

B’timers penasaran akan kemampuan menyanyi aktor ganteng ini? Atau ingin tahu kisah cinta di antara mereka berempat? Tunggu saja kehadiran Magc Hour di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Share This Article