Deepwater Horizon Menjadi Bencana Terburuk AS | Breaktime
Deepwater Horizon Menjadi Bencana Terburuk AS
26.09.2016

Akan segera hadir film terbaru dengan genre  action thriller yang akan rilis pada 30 September mendatang di Amerika Secrikat. Film garapan sutradara Peter Berg yang berjudul Deepwater Horizon ini telah melakukan premiernya di Toronto Film Festival. Film ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama Hollywood, antara lain Mark Wahlberg, Kurt Russell, dan Douglas M. Griffin.

Film ini mengisahkan tentang sebuah rig pengeboran minyak yang meledak pada tahun 2010 di Teluk Meksiko yang menewaskan 11 orang dan membuat tumpahan minyak terburuk sepanjang sejarah Amerika Serikat.

Mark Wahlberg berperan sebagai Mike Williams yang merupakan seorang insinyur rig minyak. Ia mencoba bertahan setelah terjadi ledakan pengeboran minyak tersebut dan ia melakukan perjalanan pulang untuk kembali ke istrinya yang diperankan oleh Kate Hudson.

Baca juga : QUEEN OF KATWE: KISAH PHIONA LEPAS DARI KEMISKINAN

Banyak sekali adegan menegangkan di film ini, namun yang paling akan membuat Anda kesal adalah saat senior Williams berbicara kasar pada kepala krunya, Jimmy Harrell yang diperankan oleh Kurt Russell, yang berdebat untuk mengunjungi BP untuk terus melakukan pengeboran meskipun meributkan masalah keamanan.

Jika Anda yang belum tahu, film ini mengangkat kisah nyata dari bencana ledakan dan tumpahan minyak Deepwater Horizon yang terjadi di Gulf of Mexico (GoM). Diangkat ke layar lebar agar masyarakat mengambil nilai-nilai penting yang diberikan melalui film ini.

Deepwater Horizon mendapat tanggapan dan rating yang cukup baik di salah satu situs peratingan film. Banyak yang menganggap bahwa film ini ingin menyampaikan tentang bencana yang dibuat oleh manusia sendiri dan membuat semua orang berpikir untuk tetap berhati-hati.

Penasaran dengan kisah ledakan dan tumpahan minyak terburuk sepanjang sejarah Amerika Serikat? Tunggu saja film Deepwater Horizon tayang di layar lebar. (vpd)

Share This Article