Deadpool, Superhero Unik yang Beda dari Siapapun | Breaktime
Deadpool, Superhero Unik yang Beda dari Siapapun
10.02.2016

Sebuah film komedi yang sudah dinanti-nanti banyak orang akan ditayangkan dalam waktu dekat. Yang membuatnya ditunggu-tunggu adalah, meskipun disebut sebagai film komedi, film ini menceritakan tentang kisah superhero. Deadpool, adalah judul dari film yang satu ini, B’timers.

Superhero kali ini berbeda dengan superhero yang pernah ada di Marvel. Di awal cerita, Wade Wilson menderita penyakit kanker yang cukup akut. Ia dan istrinya sudah melakukan banyak cara untuk menghilangkan penyakit berbahaya ini. Namun, tidak ada satu pun rumah sakit yang bisa menyembuhkan penyakitnya.

Wade pun putus asa dengan penyakitnya ini, akan tetapi istrinya tetap setia mendampinginya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang ilmuwan gila di sebuah bar. Ilmuwan itu menawarkan pada Wade hidup kedua, asalkan ia mau mengikuti setiap langkah pengobatan darinya dan mengikuti apapun perintahnya.

Awalnya ia menolak, namun akhirnya ia menyetujuinya karena hidupnya memang akan berakhir meskipun tidak mengikuti pengobatan tersebut. Setelah itu ia pergi bersama ilmuwan itu ke dalam sebuah gedung kosong di pojok kota. Di sana ia menerima semua prosedur operasi yang ditujukan padanya.

Beberapa hari setelah melakukan operasi, terjadi ledakan besar yang membuat gedung itu hancur menjadi abu. Akan tetapi, ternyata Wade selamat dari ledakan itu bahkan tanpa luka yang berarti. Beberapa waktu setelah kejadian itu, akhirnya ia menyadari bahwa operasi yang ia jalani menuai keberhasilan.

Wade tidak bisa dibunuh ataupun dihancurkan karena ia mendapat kemampuan penyembuhan diri yang sangat cepat. Setelah itu, Wade menjadi seseorang yang tidak bisa dikalahkan dan mengubah namanya menjadi Deadpool. Meskipun ia berubah menjadi seorang superhero, Wade tidak ingin dipanggil superhero.

Akan tetapi ia tetap membantu siapapun yang sedang membutuhkan bantuan. Suatu ketika ia mendapati istrinya yang lama tidak ditemui diculik oleh sekelompok orang. Karena kesal ia pun memburu komplotan tersebut. Namun siapa sangka, ternyata salah satu anggota dari kelompok tersebut memiliki kekuatan super. Akankah Wade bisa menyelamatkan sang istri?

Film Deadpool dibintangi oleh Morena Baccarin, Ryan Reynolds, Gina Carano, T.J Miller, Rachel Sheen, dan Ed Skrein. Tertarik untuk menonton film yang satu ini, B’timers? (wsu)

Share This Article