Deadpool, Superhero Immortal yang Ditolak Kematian | Breaktime
Deadpool, Superhero Immortal yang Ditolak Kematian
18.08.2015

Apakah B’timers merupakan seorang comic book geeks? Jika ya, pastikan Anda tidak melewatkan film yang diangkat dari komik Marvel berjudul Deadpool. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2016 mendatang.

Bila dibandingkan dengan film superhero lainnya, film besutan Tim Miller ini tergolong unik. Betapa tidak, film yang juga bergenre sci-fi ini menceritakan seorang tentara bayaran bernama Wade Wilson yang sedang sekarat karena terserang penyakit kanker.

Alih-alih menyerah pada nasib, Wilson justru lebih memilih untuk ‘menyumbangkan’ dirinya untuk sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan tersebut kemudian menjadikannya bertransformasi sebagai anti-hero yang tak terkalahkan bernama Deadpool.

Ekspresi Ryan di tengah syuting film Deadpool
Ekspresi Ryan di tengah syuting film Deadpool

Lalu siapakah yang akan menjadi pemeran Deadpool? Well, pemeran film Ted dan X-Men Origins: Wolverine alias Ryan Reynolds telah resmi “dipinang” oleh Miller sebagai Deadpool. Ya, keputusan ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, pecinta komik kemungkinan akan cukup kecewa karena dari segi fisik pastinya sosok Deadpool yang ada di film akan berbeda jauh dari versi komik.

Baca juga: 3 FILM HOROR TERSERAM SEPANJANG MASA, BERANI NONTON?

Kendati demikian, film ini masih layak untuk menyita perhatian B’timers. Alih-alih tampil sebagai film superhero dengan image “Mr. Perfect” layaknya Superman atau Captain America, Deadpool justru tampil lebih “manusiawi”. What does it mean?

Lewat sejumlah aksinya di layar lebar nanti, Anda akan melihat karakter yang berada di ambang batas sifat baik dan jahat. Sebagai seorang pembunuh bayaran, Deadpool punya konflik tersendiri untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Inilah yang menarik!

Tak hanya itu, Deadpool juga dikisahkan sebagai makhluk immortal karena ia ditolak oleh Death (Malaikat Kematian). Well, tentunya Anda semakin penasaran kan seperti apa versi layar lebar Deadpool di tahun 2016 nanti? Yuk, intip official trailernya dulu!

Share This Article