Daniel Radcliffe Perankan Agen FBI di Film Terbarunya | Breaktime
Daniel Radcliffe Perankan Agen FBI di Film Terbarunya
20.08.2015

Mungkin film serial Harry Potter merupakan salah satu kisah penyihir yang paling fenomenal sepanjang masa. Diadaptasi dari novel bestselling, ceritanya sungguh detail, rapi dan luar biasa imjinatif. Bahkan, para aktor yang memerankan karakter di dalamnya sangat lekat dengan image mereka di film, B’timers, termasuk pemeran Harry Potter sendiri, yakni Daniel Radcliffe.

Sukses memerankan sosok Harry, si penyihir muda yang cerdas dan berani, Daniel pun menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi sejumlah film yang beragam genre-nya, mulai dari misteri, drama, biografi hingga komedi. Nah, baru-baru ini Daniel dikabarkan akan membintangi film baru yang berjudul Imperium, dan ia dipercaya memerankan karakter seorang agen FBI.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang berlatar belakang zaman pendudukan Nazi. Daniel akan memerankan Michael German, seorang agen FBI muda yang menyusup ke dalam neo-Nazi Amerika Serikat. Ia ditugaskan untuk memata-matai Nazi dan ikut membasmi terorisme yang terjadi di dalam negeri. Well, satu lagi peran baru Daniel yang sangat layak ditunggu, bukan?

Daniel Radcliffe membintangi sederet film setelah sukses lewat Harry Potter series
Daniel Radcliffe membintangi sederet film setelah sukses lewat Harry Potter series

Sebelumnya, aktor berusia 26 tahun tersebut sukses berakting di berbagai filmnya, mulai dari kisah horor dalam The Woman In Black, drama tentang kaum gay Kill Your Darlings dan cameo yang brilian di film komedi Trainwreck. Tak hanya Imperium, Daniel juga tengah disibukkan dengan agenda syuting untuk sederet film baru lainnya.

Sang aktor akan berperan dalam drama horor Frankenstein sebagai Igor, asisten muda Frankenstein. Selain itu, Daniel juga akan berakting dalam film BBC, Game Changer, sebagai ketua Rockstar Games, Sam Houser. Dan juga, satu lagi film Daniel yang kini tengah dalam proses syuting, yakni komedi berjudul Swiss Army Man.

Wow, he seems having a busy time, doesn’t he? Well, kita tunggu saja aksi Daniel sebagai agen FBI di Imperium, B’timers!

Share This Article