Daniel Radcliffe Kocak di Film ‘Swiss Army Man’ | Breaktime
Daniel Radcliffe Kocak di Film ‘Swiss Army Man’
27.06.2016

Kabar baik datang untuk para penggemar yang rindu akan akting Daniel Radclife setelah film Now You See Me 2. Aktor yang besar namanya dari film serial Harry Potter ini gagal menjadi pemeran Beast di film Disney Beauty and the Beast namun kini ia tengah mempersiapkan perilisa film terbarunya, Swiss Army Man.

Di film ini, Radcliffe berusaha mengubah imejnya dengan bermain di film drama komedi dan memainkan karakter “mayat hidup” yang selalu bertingkah konyol. Akan ada banyak adegan lucu dan tak masuk akan di film ini yang pastinya siap mengocok perut Anda. Intinya, mau Anda penggemar Radcliffe atau bukan, film Swiss Army Man ini benar-benar harus Anda tonton.

Film Swiss Army Man sendiri bercerita tentang Hank (Paul Dano), seorang pria yang tengah terdampar di sebuah pulau, menemukan “mayat” terdampar di pantai dan menggunakannya sebagai alat untuk kembali ke daratan. Ketika ia tahu bahwa mayat tersebut tidak sepenuhnya mati, Hank pun mulai berteman dengannya dan harus mengajarinya tentang dunia.

Daniel Radcliffe Kocak di Film ‘Swiss Army Man’ | Breaktime
Salah satu aksi kocak Radcliffe di ‘Swiss Army Man’

Swiss Army Man ini diproduseri oleh Miranda Bailey, Lawrence Inglee, Lauren Mann, Amanda Marshall, Eyal Rimmon, dan Jonathan Wang, ditulis dan disutradarai sekaligus oleh Dan Kwan dan Daniel Scheinert. Selain Radcliffe dan Dano, film ini juga akan diramaikan oleh sederet aktris dan aktor Hollywood seperti Mary Elizabeth Winstead, Timothy Eulich, Richard Gross dan lainnya.

Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop pada Jumat pekan depan, 1 Juli 2016. Film berdurasi 95 menit ini siap menghibur Anda dan melupakan segala keresahan yang Anda rasakan, B’timers! Saksikan trailer Swiss Army Man berikut ini, ya! (nap)

Share This Article