Daniel Radclife Shows Up On “Victor Frankenstein” Movie! | Breaktime
Daniel Radclife Shows Up “Victor Frankenstein” Movie!
06.02.2015

Daniel Radclife Bintangi Film Victor Frankenstein

Sebagai salah satu penulis cerita horor, gothic, dan sains fiksi terbaik, tentunya sosok Mary Shelley yang populer dengan novel “Frankenstein” di tahun 1818 sudah tak lagi asing di telinga Anda. Yap, di tahun 2015 ini pihak 20th Century Fox akan kembali “menghidupkan” Frankenstein dalam sebuah film bertajuk “Victor Frankenstein”.

(Baca juga: Tomorrowland, 1 Film Dengan 2 Trailer)

Film horor terbaru ini rencananya akan mulai tayang di bioskop kesayangan pada tanggal 2 Oktober 2015 mendatang. Bagian menarik dalam film besutan sutradara Paul McGuigan ini adalah Anda akan diajak untuk melihat sosok Victor Frankenstein dari sudut pandang rekan kerjanya yang sangat setia, Igor.

Film horor terbaru ini juga telah menggandeng James McAvoy sebagai sang pemain utama, Victor Frankenstein, serta aktor muda berbakat Daniel Radclife yang akan membintangi tokoh Igor. Dalam film ini, Anda akan diajak untuk mengenali lebih dekat lagi tentang siapa sebenarnya Victor Frankenstein dan alasan mengapa Igor begitu setia kepadanya, hingga bersedia untuk membantunya melakukan berbagai tindak kejahatan.

Kedua karakter dalam film ini “digodok” sangat matang sehingga mampu membangkitkan rasa penasaran para penonton yang sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan performa McAvoy dan Radclife. Selain itu, Anda juga akan menyaksikan sejumlah perubahan pada serial film sebelumnya yang berjudul “I, Frankenstein”.

Ketika Radclife ditanya tentang film baru yang akan dibintanginya, ia mengaku bahwa Victor Frankenstein cenderung mengarah pada film petualangan yang menyenangkan karena lebih banyak menceritakan tentang kesetiaan Igor pada Victor dan sejauh mana Igor mampu mempertahankan kesetiaannya pada sosok Dr. Frankenstein yang terus melahirkan monster-monster baru.

So, it’s a horror movie about relationships set against the backdrop of creating monster and how much loyalty that can be pushed from a best friend. What else will you see in this film? Do not miss this movie by October 2015!

Share This Article