Dakota Johnson Jadi Gelandangan di Chloe and Theo | Breaktime
Dakota Johnson Jadi Gelandangan di Chloe and Theo
05.08.2015

Masih ingat dengan sosok Anastasia dalam film Fifty Shades of Grey yang diperankan oleh Dakota Johnson? Kali ini, Dakota memainkan peran berbeda dalam film Chloe and Theo. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Theo yang diperankan Theo Ikummaq, seorang pria yang tinggal di Arctic. Ia melakukan perjalanan ke New York untuk mengingatkan para pemimpin akan kemungkinan bencana alam akibat global warming.

Ketika sampai di New York, Theo bertemu seorang gadis bernama Chloe yang diperankan Dakota Johnson. Chloe merupakan seorang gelandangan yang mempunyai karakter unik. Ia juga senang berkhayal dan sangat terobsesi kepada Bruce Lee. Dari sinilah perjuangan mereka menyelamatkan dunia di mulai.

Poster Film Chloe and Theo
Poster Film Chloe and Theo

Chloe and Theo yang diproduksi oleh Monica Ord ini merupakan film independen yang ditulis dan disutradarai oleh Ezna Sands. Film yang juga dibintangi oleh Mira Sorvino dan Lary King ini diangkat dari kisah nyata kehidupan Ikummaq. Awalnya, Monica mendengar kisah Ikummaq dari produser Lloyd Philips yang kemudian menantangnya untuk menciptakan sesuatu berdasarkan cerita tersebut.

Baca Juga : DERETAN FILM INSIPRATIF YANG BISA KEMBALIKAN SEMANGAT BERBISNIS

Menjawab tantangan tersebut, Monica Ord membuat film Chloe and Theo yang dijadwalkan rilis pada 4 September 2015. Melalui film ini, Monica berharap bisa memunculkan kesadaran penduduk dunia untuk mengubah pola hidup demi menyelamatkan bumi dari global warming.

Chloe and Theo nantinya akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Spotlight Pictures yang bekerja sama dengan ARC Entertainment. Penasaran dengan film Chloe and Theo? Yuk, intip dulu cuplikannya berikut ini!

Share This Article