Daftar Fakta Mencengangkan di Balik The Simpsons | Breaktime
Daftar Fakta Mencengangkan di Balik The Simpsons
30.04.2017

Siapa yang tak kenal dengan para karakter berwarna kuning dari keluarga yang begitu populer di seluruh dunia, The Simpsons, B’timers? Pertunjukan fiksi yang telah berjalan sejak sekitar 30 tahun ini memang memiliki jalan cerita unik dengan bumbu yang menggelitik. Bukan lagi merupakan hal yang mengejutkan jika The Simpsons disukai hampir oleh seluruh usia.

Daftar Fakta Mencengangkan di Balik The Simpsons | Breaktime
Keluarga Simpsons yang poluler di dunia

Berikut adalah beberapa fakta mencengangkan di balik The Simpsons yang wajib untuk Anda ketahui jika Anda salah satu penggemar mereka, B’timers!

Baca juga: INGAT SUARA AKTOR DI BALIK KARAKTER ANIMASI INI?

Dan tidak jauh berbeda dengan pertunjukan lainnya, The Simpsons tentu saja memiliki episode menarik serta episode yang, well, tak terlalu bagus. Salah satu episode yang berjudul Bart Gets An F, merupakan episode yang paling kontroversial dibandingkan semua episode. Di dalam episode satu ini diceritakanlah kisah mengenai Bart yang menjadi fokus utama. Sebaliknya, episode yang terbilang tidak terlalu bagus, adalah yang berjudul The Great Simpsina.

Daftar Fakta Mencengangkan di Balik The Simpsons | Breaktime
Maggie Simpsons dengan pengisi suara berbeda

Berbeda dengan karakter lain di dalam pertunjukan ini, setiap karakter memiliki pengisi suara dari aktor ataupun aktris. Dan suara mereka terdengar sepanjang musim. Namun tidak demikian dengan Maggie Simpsons, B’timers. Dengusan dan terkadang omelan lucu yang menggemaskan dai bayi dengan rambut bergaya spike ini memiliki banyak pengisi suara, lho. Seperti Yeardley Smith hingga Nancy Cartwright. Dan tidak jarang bintang tamu yang menjadi pengisi suara bayi kuning satu ini.

Baca juga: BERANI INTIP PESAN DARI DUNIA LAIN DI THE CURSE?

Ya, benar jika rekor di dalam Guinness World Record dari serial animasi TV terpanjang di dunia dipegang oleh The Simpsons, B’timers. Selain itu The Simpsons juga mencetak rekor mengundang bintang tamu terbanyak untuk tampil di acaranya. Ada lebih dari 600 bintang tamu yang pernah tampil! Wow! Nama besar seperti Stephen Hawking, Jose Canseco, Jon Stewart hingga Katy Perry, bahkan Michael Jackson pernah mendapatkan kesempatan untuk hadir di episode The Simpsons.

Daftar Fakta Mencengangkan di Balik The Simpsons | Breaktime
Michael Jackson sebagai bintang tamu The Simpsons

Tahukah Anda jika ternyata gaya rambut Marge Simpsons yang berbentuk panjang dan juga silinder ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan gaya rambut kaum wanita di akhir tahun 1980-an, lho. Tapi diakui oleh Matt Groening, yaitu Margaret, jika dia memang memiliki rambut panjang dan silinder pada tahun 1960-an. Well, ternyata ada alasan di balik penciptaan karakter wanita berambut unik ini. Anda bisa menemukan jawabannya di episode-episode akhir dari The Simpsons.

Baca juga: SETELAH BELLE, MULAN AKAN MENGGEBRAK BIOSKOP!

Ya, memang ada banyak perbedaan dari desain selama beberapa musim dari penayangan The Simpsons, B’timers. Anda dapat menemukan perbedaan jika Anda benar-benar penggemar The Simpsons. Misalnya seperti pada suara Homer yang dibuat lebih bernada tinggi serta terdengar kurang cerdas. Lalu lainnya adalah warna rambut Chief Wiggum yang berubah dari hitam menjadi biru. Dan perubahan yang lainnya bisa Anda temukan dari kulit Officer Lou yang pada awal musim berwarna kuning.

Springfield adalah nama kota yang sangat umum di seluruh dataran Amerika Serikat. Dan jika Anda juga bertanya di manakah sebenarnya letak Springfield, maka fakta yang satu ini tentu akan membuat Anda merasa lega setelah mengetahuinya, B’timers. Springfield di Ohio, Springfield di Massachusetts ataupun Springfield di manapun, itu tidak salah. Pemilihan nama kota Springfield ini digunakan untuk mudahkan penikmat The Simpsons membayangkan letak kota tersebut. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE