Curahan Pilu Dalam Surat Kecil Untuk Tuhan | Breaktime
Curahan Pilu Dalam Surat Kecil Untuk Tuhan
20.06.2017

Surat Kecil Untuk Tuhan adalah filmdramaIndonesia produksi Falcon Pictures tahun 2017 yang diangkat dari novel berjudul sama ini. Film ini disutradari oleh Fajar Bustomi, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Upi Avianto. Beberapa bintang yang bermain dalam film ini adalah Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan Jeroen Lezer.

Sebelumnya, pada tahun 2011, film dengan judul yang sama cukup sukses merajai tangga box office film Indonesia. Kini Surat Kecil Untuk Tuhan dihadirkan kembali dengan cerita yang berbeda. Sarat dengan isu kemanusiaan yang akhir-akhir ini merajalela di Indonesia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Pahlawan Ini Dianggap Tidak Becus Dalam Film

Meski pernah ada film dengan judul yang sama pada tahun 2011, film ini bukan merupakan hasil remake. Ada cerita yang berbeda dengan beberapa tahun lalu. Produser film ini, Federica, melihat film ini sebagai satu brand yang berpotensi dibuat sekuel. Federica juga mengungkapkan detail cerita yang akan diangkat. Bukan kisah anak penderita kanker, melainkan cerita tentang anak jalanan.

Jadi ingin dibuat series yang mau kita angkat. Bukan di remake, ini adalah cerita anak pengemis memperjuangkan keadilan buat mereka," tambahnya.

Curahan Pilu Dalam Surat Kecil Untuk Tuhan | Breaktime
Surat Kecil Untuk Tuhan
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bocoran Akhir Kisah Transformers: The Last Knight

Film ini bercerita tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit.

Sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan abangnya. 15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pengacara. Di sana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Akhirnya Misteri Terkuak Dalam The Book Of Henry

Tapi, meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang abang. Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah?

Film Surat Kecil Untuk Tuhan ini rencananya akan rilis perdana di gedung bioskop pada Lebaran tahun ini. B’timers yang penasaran ingin tahu ending-nya seperti apa, bisa langsung memenuhi bioskop – bioskop kesayangan Anda pada 25 Juni 2017. (am)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE