Cuplikan Episode ke-22 “The Flash”: Rogue Air | Breaktime
Cuplikan Episode ke-22 “The Flash”: Rogue Air
06.05.2015

Robbie Amell Dalam Film Dan Acara TV

B’timers yang gemar dengan film-film bergenre superhero fiction pastinya sangat menikmati berbagai cerita yang dikeluarkan oleh “DC Comics” dan kemudian diangkat ke layar lebar, bukan? Yap, selain film-film superhero legendaris seperti “Superman”, “Batman”, “ataupun “Wonder Woman”, serial komik berjudul “Flash” pada akhirnya sukses untuk difilmkan pada bulan Oktober tahun 2014 kemarin.

Film ini pertama kali mengudara di stasiun TV “The CW” Amerika dan memiliki tak kurang dari 21 episode untuk ditayangkan. Di hari Selasa, 5 Mei 2015 kemarin The CW telah menayangkan episode berjudul “Grodd Lives”.

(Baca juga: 5 Film Bertema Reuni)

Dalam episode ke-21 ini, Barry harus menghadapi ancaman terakhir Reverse-Flash alias Eobard Thawne (Cisco Ramon). Yang bikin masalah jadi makin runyam, Dr Wells (Tom Cavanagh) melepaskan Grodd di kota untuk mengalihkan perhatian Barry dan timnya. Joe (Jesse L. Martin) dan Barry (Grant Gustin) pun harus bergerak untuk menangkap Grodd, namun upaya ini jadi semakin sulit ketika Grodd justru menculik Joe.

Selanjutnya, di tanggal 12 Mei mendatang, bersiaplah untuk menyaksikan episode ke-22 berjudul “Rogue Air” yang ditangani oleh Doug Aarniokoski. Kali ini Barry pun sadar bahwa ia harus melakukan langkah besar sehingga harus melibatkan sosok Captain Cold (Wentworth Miller) untuk turut membantu.

Akan tetapi, Joe dan Caitlin (Danielle Panabaker) memperingatkan Barry bahwa ia tak boleh menaruh semua kepercayaan pada Cold. Ternyata benar, Cold memiliki agenda tersembunyi yang melibatkan meta-humans terjebak dalam containment cells.Nah, ketika semua hal terasa kacau-balau, The Flash pada akhirnya mendapatkan bala bantuan dari Arrow (Stephen Amell) dan Firestorm (Robbie Amell). 

Lalu bagaimana kelanjutan keseruan episode ke-22 ini? Pantau terus siaran TV “The CW” dan nantikan episode terakhirnya “Fast Enough” yang juga akan tayang di bulan ini, tepatnya tanggal 19 Mei 2015 mendatang. Happy watching, B’timers!

Share This Article