Crimson Peak Is Creepily Perfect Horror Movie of 2015! | Breaktime
Crimson Peak Is Creepily Perfect Horror Movie of 2015!
13.02.2015

Bulan Oktober tampaknya akan menjadi puncak ‘ketakutan’ karena sejumlah film horor dari dunia Hollywood dijadwalkan akan membanjiri bioskop-bisokop seluruh dunia. Adalah “Crimson Peak”, film supernatural Amerika yang akan membuat bulu kuduk B’timers merinding saat menyaksikannya.

Film yang digarap oleh del Toro, master of dark fairy tales, ini menampakkan  kecerdikannya dalam mengemas hal-hal di luar nalar dan menggabungkannya dengan gothic horor untuk melahirkan satu perspektif unik sesuai dengan pemikirannya. Yap, sejenak keganjilan yang ada dalam film ini memang akan membawa Anda terkenang pada Pan’s Labyrinth dan Hellboy.

Sejumlah artis papan atas juga akan ikut meramaikan film yang ditulis oleh del Toro dan Matthew Robbins ini, di antaranya adalah Edith Cushing, Sofia Wells, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, Jessica Chastain, Jim Beaver, Leslie Hope, serta sejumlah nama-nama artis dan aktor terbaik lainnya. Edith Cushing sendiri kebagian peran utama sebagai Mia Wasikowska, seorang penulis muda yang memiliki rasa keingintahuan mendalam.

Film horor ini menceritakan tentang kisah Edith (Mia Wasikowska) yang jatuh hati pada pria pelamar dirinya yang penuh karisma, Sir Thomas Sharpe yang diperankan oleh Hiddleton. Sir Thomas Sharpe dikisahkan sebagai seorang pemuda yang sangat menyenangkan, tetapi dikelilingi oleh masa lalu yang serba misterius.

Keadaan semakin menegangkan ketika Edith diajak oleh calon suaminya bertandang ke rumah keluarganya. Di sana, ia bertemu dengan adik Sharpe, Lady Lucille Sharpe (Jessica Chastain) yang merupakan seorang wanita super pencemburu  dan dikagetkan dengan sejumlah tulang-belulang yang ada di dalam lemari.

Film horor terbaru ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 16 Oktober 2015. Let’s see how the coolest and creepiest house on the planet turns your world into the dark one and full of scary moments!

Share This Article