Creed, Film Aksi Bela Diri Tinju Keren B'timers! | Breaktime
Creed, Film Aksi Bela Diri Tinju Keren Wajib Tonton, B'timers!
05.01.2016

Tahun ini cukup banyak film aksi bela diri dirilis B'timers. Salah satunya adalah film dengan tema bela diri tinju, Creed. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal yang sudah sering kali mengisi film-film terkenal dunia. Selain itu, sang sutradara, Ryan Coogler, menambahkan bahwa film yang ia buat ini pasti bisa bersaing dengan film aksi lainnya.

Creed dimulai dari perjuangan seorang anak dari mantan petinju terkenal, Appolo Creed. Anak tersebut bernama Adonis Johnson. Doni mengalami masa-masa yang berat di kehidupannya sampai ia berakhir di jeruji besi. Saat ia masuk jatuh dalam lubang keputusasaan, ia bertemu dengan Rocky Balboa.

Balboa adalah seorang teman dan sekaligus rival dari ayah Creed. Balboa tidak ingin teman seperjuangannya tersebut mengalami nasib yang buruk. Akhirnya ia memutuskan untuk melatih pukulannya agar menjadi lebih kuat di dunia tinju. Doni tak ingin membuang kesempatan emas tersebut dan menerimanya.

Ia berlatih setiap hari bersama Balboa hingga akhirnya ia bisa masuk ke dunia tinju kelas berat seperti yang diharapkan. Usaha kerasnya terbayarkan saat ada seorang petinju menantangnya untuk sebuah laga yang cukup besar. Ia pun menyetujui tantangan tersebut di depan pers.

Saat menghadiri konferensi pers, ia menerima hinaan dari lawannya tersebut. Doni tersulut amarahnya dan akhirnya ia membalas hinaan tersebut. Namun sang pelatih menghentikannya dan meminta Doni untuk mengalahkan lawannya tersebut di atas ring saja. Mampukah Doni mengatasinya?

Film ini dibintangi aktor hebat seperti Sylvester Stallone, Michael B. Jordan, dan Tessa Thompson. Film ini sangat menginspirasi, mengingat cukup banyak amanat yang terkandung di film tersebut seperti pantang menyerah dan tetap berjuang keras. Penasaran dengan kelanjutannya B'timers? Tonton di bioskop kesayangan Anda! | WSU

Share This Article