Compelling Historical Love on April 2015: “The Longest Ride” | Breaktime
Compelling Historical Love April 2015: “The Longest Ride”
15.02.2015

In this sweet February, American romantic drama film directed by George Tillman, Jr presents to warm your heart! Yap, film romantis terbaru berjudul “The Longest Ride” ini diangkat dari sebuah novel karya Nicholas Sparks ini akan menjadi sebuah film percintaan yang sangat menginsipirasi.

Film yang dibintangi oleh Alan Alda, Brott Robertson, Scot Eastwood, Jack Huston, Oona Chaplin, serta banyak artis Hollywood terkenal lainnya tersebut menyuguhkan kilas balik perjalanan Ira Levinson, seorang kakek berusia 90 tahun yang saat itu sedang mengalami kecelakaan mobil dengan luka disekujur tubuhnya.

Ketika ia akan menyerah, tiba-tiba sosok mendiang istrinya Ruth muncul dan memintanya untuk bertahan by recounting the stories their lifetime together. Hal inilah yang kemudian memunculkan sebersit harapan dan semangat pada diri Ira untuk terus bertahan meski dalam kondisinya yang kini benar-benar memprihatinkan.

Sementara itu, berjarak beberapa mil dari lokasi kecelakaan Ira, seorang pelajar di Wake Forest College bernama Sophia Denko jatuh cinta pada seorang koboi muda bernama Luke. Di mata Sophia, Luke adalah sosok pria yang banyak mengenalkannya pada berbagai dunia baru yang menyenangkan.

Namun, ia sadar bahwa cintanya bersama dengan Luke tak akan bertahan lantaran ingin melanjutkan cita-citanya di dunia seni kota New York. As conflicting paths and ideals test their relationship, Sophie and Luke make an unexpected and fateful connection with Ira.

Romansa perjalanan cinta Ira dan Ruth selama menjadi pasangan berpuluh-puluh tahun ternyata mampu menginspirasi hubungan cinta pasangan muda, Sophie dan Luke. With the two intertwining love stories, The Longest Ride explores challenges and infinite rewards of enduring love.

Film yang akan mulai tayang dibioskop pada tanggal 10 April 2015 ini akan menjadi sebuah tontonan romantis yang memberikan banyak ilham akan hakikat cinta sejati dan bagaimana cara menjaga kesetiaan untuk tetap bersama hingga akhir hayat. Ira and Ruth’s story was compelling for the historical love!

Share This Article