Coming Soon: The Avengers Return on May 1, 2015 | Breaktime
Coming Soon: The Avengers Return May 1, 2015
28.02.2015

Marvel Studios kembali menghadirkan “Avengers: Age of Ultron”, the epic follow-up to the biggest Super Hero movie of all time! Yap, film yang sudah lama ditunggu oleh para pecinta film laga superhero akan segera rilis pada tanggal 1 Mei 2015.

Nuansa gelap akan lebih terasa pada sekuel ke dua Avengers ini. Film ini akan menampilkan upaya Tony Stark (Robert Downey Jr) yang semula berencana melakukan program perlindungan jangka panjang, namun justru berjalan berantakan.

Akhirnya, kekacauan ini pun memaksa dirinya, Thor (Chris Hemsworth), the Incredible Hulk (Mark Ruffalo), dan sisa Avengers lainnya untuk berkumpul kembali. Ketika nasib bumi sedang berada di ujung tanduk, tim Avengers ini juga dihadapkan pada kenyataan bahwa mereka harus perang melawan Ultron (James Spader), musuh jahat yang berambisi menginginkan kepunahan manusia.

Ultron sendiri merupakan tokoh jahat yang muncul lantaran kesalahan yang dilakukan oleh Tony Stark saat menyusun rencana kedamaian. Tak hanya harus berperang melawan Ultron, para superhero yang ada dalam film terbaru ini juga harus menghadapi sejumlah konflik dengan sesamanya.

Hal ini bisa terlihat saat Robert Downey Jr yang memerankan tokoh Iron Man justru terbanting ke arah tembok karena pertempuran antara  Hulkbuster dan Hulk. Tak hanya itu, film action-fantasy terbaru ini bertambah semakin seru ketika muncul powerful newcomers seperti Pietro dan Wanda Maximoff.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan diproduksi oleh Kevin Feige ini merupakan film adaptasi yang diangkat dari serial komik populer “The Avangers” yang pertama kali terbit tahun 1963. So for those totally excited at action, adventure, fantasy, and sci-fi movie, put this movie on your top list!

Share This Article