Ciamik, Penampakan Lokasi Syuting Wonder Woman! | Breaktime
Ciamik, Penampakan Lokasi Syuting Wonder Woman!
08.06.2017

Film superhero kembali dirilis pada 31 Mei 2017 kemarin. Wonder Woman jadi film superhero wanita yang diadaptasi dari komik DC. B’timers yang sudah menonton film ini mungkin tak akan percaya. Di balik berbagai adegan kekerasan yang dilakukan oleh Gal Gadot, rupanya mereka syuting di banyak lokasi yang akan membuat Anda berdecak kagum.

Lokasi syuting film Wonder Woman ini memilih beberapa negara. Pasti Anda penasaran, kan dengan lokasi yang dipilih untuk membuat film ini? Kira-kira dimana saja ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun

Boume Woods Surrey, Inggris

Hutan yang satu ini jadi sasaran empuk para makers film Wonder Woman. Eits, tapi ternyata memang lokasi ini sudah nggak asing lagi. Beberapa film sebelumnya juga pernah mengambil scene di tempat ini, sebut saja Transformers: The Last Knight, Gladiator, dan Captai America: The First Avenger.

Castel de Monte, Apulia, Italia

Kalau istana yang satu ini jadi salah satu tempat yang ada di Themyscira, tempat asal Diana Prince alias Wonder Woman. Kastil ini juga jadi tempat penyimpanan pedang dan perisai yang sering dibawa oleh Wonder Woman saat menjalankan misinya di bumi. Cantik banget, ya aslinya.

Arundel Castle, Inggris

Kastil yang selanjutnya berlokasi di Inggris. Nah, kalau yang satu ini jadi tempat perayaan genjatan senjata Jerman saat perang dunia pertama yang dilakukan oleh Jenderal Ludendorff. Kastil ini terlihat dalam film ketika scene yang ada di sebuah jembatan.

Ciamik, Penampakan Lokasi Syuting Wonder Woman! | Breaktime
Villa Cimbrone, Italia
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC

Cilento Coast, Italia

Selanjutnya adalah Cilento Coast yang ada di Italia. Tempat ini berada di antara dua kota yaitu Palinuro dan Camerota. Bisa dilihat bahwa tempat ini punya karakteristik tebing yang sangat cantik, pasir pantainya pun juga berwarna putih bersih. Nah, pulau ini jadi lokasi saat Diana menyelamatkan Steve Trevor yang merupakan seorang pilot Inggris dan pesawatnya jatuh di tengah laut. Namun sayangnya, tempat ini tidak dipebolehkan untuk umum dan wisatawan karena terlalu berbahaya.

Villa Cimbrone, Ravello, Italia

Kalau di filmnya, tempat ini hanya digunakan untuk chilling oleh Diana. Tapi di tempat inilah Diana mengetahui ada pesawat jatuh ke tengah laut. Nggak hanya cantik di film, vila ini memang menarik banget aslinya. Pemandangan yang menakjubkan dan interiornya bikin geleng-geleng kepala, deh.

Louvre Museum, Paris, Perancis

Siapa yang nggak tahu dengan museum yang satu ini? Museum ini merupakan peninggalan masa pra-sejarah hingga abad ke-19. Lokasinya ada di Istana Louvre, Paris. Kalau tempat ini sudah banyak jadi lokasi syuting beberapa film sebelum Wonder Woman.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy!

King Cross Station, Inggris

Stasiun yang berada di ujung timur laut London ini pertama kali dibuka dan dioperasikan pada tahun 1852. Hal itu juga mempengaruhi stasiunnya, terlihat dan terasa sangat klasik. Benar-benar sesuai banget dengan setting waktu film Wonder Woman.

Tilbury Fort, Inggris

Lokasi ini adalah dimana Diana yang telah berubah menjadi Wonder Woman berusaha melawan Dewa Perang, Ares. Di tempat ini juga, Steve Trevor membantu Diana menghancurkan racun-racun yang dibuat oleh Dr. Poison sebelum diledakkan.

Bagaimana B’timers? Nggak kebayang, kan kalau ternyata lokasi syuting film Wonder Woman memang benar-benar ciamik. Apalagi ditambah dengan special effect. Keren banget, deh! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE