Cerita serta Pemeran dari Sinopsis Film: Gangaa | Breaktime
Cerita serta Pemeran dari Sinopsis Film: Gangaa
26.07.2017

Bahkan di dalam kehidupan modern di India saat ini, ada beberapa hal tabu yang masih saja menjadi inti dari kehidupan masyarakatnya, B’timers. Sementara bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan atau kota-kota metropolitan tentu tidak mungkin menemukan jenis kejahatan sosial seperti yang masih dapat Anda saksikan di sudut-sudut India. Salah satunya adalah perkawinan anak di bawah umur, B’timers.

Nah, peristiwa menyakitkan seperti itu bisa Anda saksikan di dalam serial TV India dengan judul Gangaa yang merupakan serial televisi yang sejak tahun 2015 ditayangkan di saluran TV India sejak Senin hingga Jumat pada pukul 20.00. Sementara di Inggris, film yang satu ini tayang pada pukul 20.30.

Film yang ditayangkan perdana di tanggal 2 Maret ini memiliki 595 episode yang diproduksi oleh Sphere Origins, B’timers. Acara tersebut berhasil memenangkan sebuah penghargaan untuk Best Programe with a Social Message di Indian Telly Awards, lho. Aktris muda Ruhana Khanna yang mendapatkan perannya sebagai Gangaa muda bahkan turut mendapatkan penghargaan sebagai Best Child Actress.

Nah, di bawah ini adalah secuplik sinopsis film Gangaa yang mungkin Anda lewatkan:

BACAJUGA:1

Gangaa adalah seorang anak gadis yang tak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. Ia tumbuh dan dibesarkan oleh ayahnya, Bappa. Bisa kita saksikan sejak awal pemutaran serial TV yang satu ini, bahwa Gangaa digambarkans ebagai seorang gadis kecil yang menyimpan kemauan keras. Tak hanya itu, ia pun merupakan sosok yang memiliki rasa percaya diri dan harga diri yang terbilang cukup tinggi, B’timers.

Yang mungkin terdengar miris adalah, di saat dia baru berusia 5 tahun, Gangaa menikahi seorang anak lelaki, B’timers. Naas, pada hari yang sama dengan pernikahannya, sang suami harus meninggalkannya karena terjadi kerusuhan. Bahkan sang ayah pun ikut meninggal. Ini menjadi sebagian dari sinopsis film Gangaa terasa begitu menyedihkan.

BACAJUGA:2

Nah, sejak kejadian itu, taka da satupun orang yang memandangnya sebagai seorang wanita, melainkan janda. Sama sekali bukan menjadi kemauan hatinya, Gangaa dipaksa untuk menjalankan kehidupan yang selayaknya dijalani oleh janda. Namun tak ingin menyerah pada ketidakberdayaan, Gangaa memutuskan tetap tabah dan memastikan kehidupannya tak berbeda dengan anak-anak lain yang seusianya.

Cerita serta Pemeran dari Sinopsis Film: Gangaa  | Breaktime
Sosok janda muda dengan kemauan setegar karang

Beruntung Gangaa tinggal bersama sebuah keluarga yang memiliki rasa dan tingkat keadilan sejati. Pada rumah yang nyaman inilah, Gangaa menerima kehidupan selayaknya anak kecil. Nah, sosok penyelamat itu adalah seorang pengacara di Banaras Session Court bernama Nirajan atau Neru Babu. Sebagai kepala keluarga Chaturvedi, tampak sangat jelas pandangannya yang sangat adil.

BACAJUGA:3

Sayangnya keluarga Chaturvedi masih tinggal di bawah satu atap yang sama bersama ibunya yang dapat dibilang memiliki pemikiran yang sangat tradisional dan juga ortodoks, B’timers. Dan inilah yang menjadi kehidupan pahit dari Gangaa seolah tak ada habis-habisnya, B’timers. Setiap hari selalu ada saja kejadian menyakitkan yang harus dialami oleh seorang gadis kecil dengan beban hidup yang begitu berat.

Cerita berkembang dengan memperlihatkan persahabatan Gangga dan Sagar yang sangat setia berada di sisinya kapanpun. Kehidupan yang mulus tak selamanya terjadi. Mereka harus berpisah ketika Sagar harus pindah ke London selama 10 tahun lamanya. Namun Gangaa mempercayai bahwa cintanya tidak akan berakhir, karena sungai Gangaa hanya mengalir ke Pulau Sagar.

Itulah sekilas sinopsis film Gangaa yang beberapa waktu yang lalu sempat menjadi serial terfavorit. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE