Café Society, Komedi Romantis Berlatar 1930-an | Breaktime
Café Society, Komedi Romantis Berlatar 1930-an
18.07.2016

Satu lagi film yang menyuguhkan hiburan segar nan romantis dari jalan ceritanya. Kali ini B’timers diajak kembali ke era jadul 1930-an, yang menjadi latar waktu film ini. Ya, Café Society adalah komedi romantis yang menceritakan kisah di tahun ’30-an, dengan dibintangi aktor dan aktris kawakan di antaranya seperti Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg.

Penggarapan film Café Society sendiri dipercayakan pada sutradara Woody Allen dengan naskah yang juga ditulis oleh Allen. Film ini sendiri sudah tayang premier di Cannes Film Festival yang digelar pada 11 Mei 2016, serta dirilis di Amerika Serikat pada 15 Juli 2016. Studio film yang merilisnya adalah Amazon Studios dan Lionsgate.

Café Society, Komedi Romantis Berlatar 1930-an | Breaktime
Salah satu adegan dalam film Café Society

Café Society menceritakan tentang setting di tahun 1930-an, di mana seorang pria asal Bronx pindah ke Hollywood. Di sana, ia bertemu dan jatuh cinta dengan sekretaris pamannya yang punya kekuatan dan kuasa, yakni seorang agen untuk para bintang. Setelah kembali ke New York, pria tersebut terbawa arus gaya hidup klub-klub malam yang dipenuhi kalangan atas.

Film berdurasi 96 menit ini akan menghibur dengan adu akting antara aktor dan aktrisnya, yang sudah tak diragukan lagi jam terbangnya di dunia perfilman. Ada beberapa hal yang catchy dari film ini, salah satunya adalah quote yang berbunyi “Life is a comedy written by a sadistic comedy writer” artinya “hidup adalah komedi yang ditulis oleh penulis komedi sadis”. Wow.

Café Society bakal pas buat menghibur Anda yang kangen film-film dengan tema lawas, serta komedi romantis yang segar. Wah, seperti apa ya, akting Kristen Stewart dengan lawan mainnya Jesse Eisenberg? Kalau B’timers belum lihat trailer-nya, tonton di sini. (md)

Share This Article