By The Sea, Bukti Keajaiban Cinta Brangelina di Ujung Kehancuran Pernikahan | Breaktime
By The Sea, Bukti Keajaiban Cinta Brangelina di Ujung Kehancuran Pernikahan
08.09.2015

Tahun 2005 merupakan awal kisah cinta Brangelina atau Brad Pitt dan Angelina Jolie saat beradu acting di film Mr. & Mrs. Smith. Kembali, mereka akan berduet untuk membintangi satu film yang bakal tayang pada bulan November 2015 mendatang, yaitu By The Sea.

Dalam film yang mengambil setting waktu sekitar pertengahan tahun 1970-an tersebut, Brad Pitt yang akan memerankan karakter Roland dan Jolie memerankan sosok Venessa, pasangan suami istri yang sedang dilanda krisis pernikahan.

Roland sendiri adalah seorang penulis dari Amerika Serikat, sedangkan Venessa adalah seorang penari profesional. Mereka berdua melakukan perjalanan bersama dan sangat menikmati perjalanan tersebut.

Sayangnya, chemistry yang mereka pupuk sedari awal, semakin berkurang seiring dengan perjalanan pernikahan. Bahkan pernikahan mereka dapat dikatakan sudah diambang perceraian. Akan tetapi, keajaiban muncul ketika mereka pindah ke suatu daerah tenang di Prancis.

Film By The Sea ini merupakan film ketiga yang disutradarai oleh Jolie sendiri dan merupakan film drama pertama yang diperankannya bersama sang suami, yang menikahinya di tahun 2014 lalu tersebut.

Baca juga: DERETAN FILM ROMANTIS RYAN GOSLING YANG BIKIN “MELELEH”

Baik Pitt dan Jolie bermain secara total dalam film ini. Sampai-sampai di adegan pertengkaran, mereka berdua seperti sepasang suami istri yang sedang benar-benar bertengkar hebat. Bahkan CEO sekaligus Presiden AFI, Bob Gazzele memberikan sanjungan untuk peran keduanya.

“Sekali lagi, mereka berdua membuktikan diri sebagai aktor dan aktris hebat walaupun usia sudah tidak muda lagi,” jelas Gazzele.

Selain Pitt dan Jolie, By The Sea juga diisi oleh para aktor dan aktris kenamaan, seperti Melanie Laurent, Melvil Poupaud, Niels Arestrup sampai dengan Richard Bohringer.

Bagi B’timers yang penasaran dan ingin menonton By The Sea, nampaknya harus bersabar dulu karena film satu ini baru akan diputar perdana pada tanggal 13 November 2015 mendatang di Amerika Serikat.

Share This Article