Buat Bangga Indonesia, Iko Uwais Membuktikan Kepiawaiannya Ber-Akting dalam Series Netflix! | Breaktime
Buat Bangga Indonesia, Iko Uwais Membuktikan Kepiawaiannya Ber-Akting dalam Series Netflix!
02.07.2018

Breaktime.co.id - Setelah baru-baru ini Iko Uwais bermain dalam film Hollywood 22 Mile, suami Audy ini akan kembali ke dunia peran internasional melalui sebuah serial Netflix berjudul "Wu Assasins". Rencananya series sekelas Hollywood ini akan tayang sebanyak 10 Episode. Selain sebagai pemain, Iko akan merangkap sebagai produser. Bahkan kabarnya Iko juga akan merangkap sebagai Koordinator Stunts dan Koreografer bela diri.

Series ini akan mengambil setting China Town, San Fransisco. Di sana Iko akan bermain sebagai seorang koki bernama Kai Jin yang nantinya akan dipilih untuk menjadi seorang Wu Assasins. Iko ditugaskan untuk mengumpulkan kekuatan Triad kuno dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi.

Hebatnya lagi, Sutradara dari series ini bukan main-main. Seorang Stephen Fung yang pernah menyutradarai "Into The Badlands" dan John Wirth yang pernah terlibat di proyek "Falling Skies" akan menjadi penulis cerita dari ke-sepuluh episode series ini.

Untuk kamu yang penasaran, sabar dulu ya. Series ini baru akan memulai proses produksi pada 17 Agustus 2018. Kita tunggu aja kabar berikutnya yaa.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE