B’Timers, Ini Ringkasan Sinopsis Film Anandhi | Breaktime
B’Timers, Ini Ringkasan Sinopsis Film Anandhi
19.07.2017

Beberapa tahun belakangan bisa jadi merupakan tahun yang paling menyenangkan bagi para penggemar film Hollywood. Pasalnya setelah bertahun-tahun menghilang dan tertelan oleh arus Korean Wave, film-film India mulai muncul kembali ke permukaan dan stasiun-stasiun TV lokal mulai rajin kembali menayangkan film-film drama India. Salah satu film drama India yang saat ini dinanti-nantikan oleh penggemar film India adalah Anandhi.Nah, buat B’Timers yang penasaran seperti apa sih alur cerita dari film drama yang katanya menuai kepopuleran yang cukup tinggi di negara asalnya ini, simak sinopsis film Anandhi berikut ini, yuk.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Film Cara Delevigne Bocorkan Kehidupan Galaxy

Sinopsis film Anandhi ini berkisah tentang seorang gadis muda bernama Anandhi yang menikah dengan Jagdish. Jagdish adalah seorang cucu satu-satunya dari Kalyani Devi. Kalyani Devi adalah seorang single mother yang konservatif, dalam arti ia sangat menjunjung tinggi adat-istiadat dan masih sangat mempercayai takhayul. Kalyani dikaruniai dengan 2 orang anak, yaitu Bhairon dan Vasant. Bhairon yang mempersunting Sumitra adalah ibu dari Jagdish dan adik perempuannya yang bernama Suguna yang juga sudah membangun rumah tangga.

Sedangkan Vasant adalah seorang duda yang kemudian menikah lagi dengan Gehna. Sama seperti Anandhi, Gehna adalah seorang gadis yang masih sangat belia dan sepertinya Gehna tidak terlalu akur dengan ibu mertuanya. Lelah dengan pertengkaran yang terus terjadi di antaranya dan Gehna, Kalyani pun mengeluarkan ultimatum bahwa ia bisa dan akan mengusir Gehna keluar dari kediamannya. Mendengar ancaman yang dikeluarkan oleh ibundanya, Vasant pun maju dan memasang badan untuk istrinya. Ia membela Gehna karena ia mengetahui bahwa istrinya tersebut tengah mengandung. 

B’Timers, Ini Ringkasan Sinopsis Film Anandhi | Breaktime
Sinopsis film Anandhi ini cukup menegangkan!

Tragedi yang tidak terduga terjadi pada rumah tangga Suguna. Suaminya yang bernama Pratap tewas di tangan para penjahat, tepat saat Suguna akan meninggalkan rumah suaminya. Di saat yang sama, Suguna baru menyadari bahwa ia tengah mengandung anak dari mendiang suaminya. For some reason, Suguna berusaha menggugurkan kandungannya tersebut namun usahanya sama sekali tidak membuahkan hasil.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menggelikan, 5 Aktor Marvel & Perannya Dulu!

Sampai suatu saat ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Shyam yang jatuh hati padanya. Shyam memberanikan diri untuk melamar Suguna, yang sayangnya langsung ditolak oleh keluarga Shyam saat mereka mengetahui bahwa Suguna tengah hamil dan anak yang dikandungnya bukanlah darah daging dari Shyam. Namun, terlepas dari penolakan keluarganya, kedua insan yang tengah jatuh cinta tersebut tetap melaksanakan pernikahan dan tinggal di rumah orangtua Suguna.

Sedangkan bagi Anandhi, tragedi hidupnya dimulai saat orangtuanya kehilangan tanah karena direbut oleh saudara ipar Kalyani yang bernama Mahavir Singh. Anandhi dan orangtuanya meminta bantuan kepada Kalyani Devi, namun harus menerima penolakan spontan darinya. Tak putus asa, Anandhi dan Jagdish mendatangi Mahavir, dan saat Kalyani mengetahuinya ia menjadi marah dan mengusir Anandhi.

Anandhi dan keluarganya semakin dirundung kesusahan saat ayah Anandhi mengalami patah tulang dan ibu Anandhi jatuh sakit. Mahavir kemudian bersedia untuk membantu pengobatan operasi kaki ayah Anandhi, namun sebagai gantinya Anandhi sekeluarga terpaksa menjadi pembantu rumah tangga di kediaman Mahavir.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Dunkirk: Adaptasi Peristiwa Perang Dunia II

Klimaks terjadi saat Jagdish diketahui melakukan kecurangan sehingga membuat Bhairon marah besar. Jagdish kabur dengan Bira yang merupakan partner in crime-nya ke Mumbai , dan hanya meninggalkan sebuah ponsel untuk Anandhi. Akan tetapi, saat Anandhi, Bhairon, dan Shyam pergi untuk mencari Jagdish, Anandhi mengetahui bahwa Jagdish diculik oleh gerombolan penjahat. Dan saat Anandhi tiba untuk menyelamatkan Jagdish, ia menjadi korban penembakan dari salah satu oknum penjahat tersebut. Anandhi langsung dilarikan ke rumah sakit, namun keluarganya menerima kabar yang mengejutkan bahwa nyawa Anandhi tidak terselamatkan. Tapi, benarkah demikian?

Well, untuk mengetahui akhir cerita dari sinopsis film Anandhi ini satu-satunya jalan adalah dengan menonton serial ini, B’Timers. Sanggupkah Anda mengikuti film drama dengan episode lebih dari 1000 episode ini? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE