Bridget Jones’s Baby Mencari Ayah Misterius | Breaktime
Bridget Jones’s Baby Mencari Ayah Misterius
15.09.2016

Film terbaru bergenre komedi romantis akan segera hadir di layar lebar. Bridget Jones’s Baby akan menyemarakkan bioskop dunia pada 16 September nanti. Film garapan Sharon Maguire ini merupakan sekuel film Bridget Jones: The Edge of Reason yang rilis pada tahun 2004. Pembuatan film ini dilakukan sejak 2 Oktober 2015 lalu di London.

Sharon Maguire dibantu oleh Helen Fielding dalam menulis jalan cerita film ini. Tidak hanya itu, beberapa nama bintang Hollywood juga akan berperan dalam Bridget Jones’s Baby, seperti diantaranya ada Renee Zellweger, Gemma Jones, dan Jim Broadbent.

Sinopsis

Pada saat usia 43 tahun, Bridget Jones sedang berjuang dalam sebuah cobaan hidup yang menimpanya. Ia putus cinta dengan kekasihnya Mark Darcy. Namun hal itu tidak membuatnya putus asa, justru membuatnya untuk terus bangkit dan melanjutkan hidup.

Baca juga : SIAPKAN PSIKOLOGIS SAKSIKAN WHEN THE BOUGH BREAKS

Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang laki-laki tampan Amerika yang bernama Jack, diperankan oleh Patrick Dempsey. Ia menghabiskan setiap malamnya untuk berkencan sampai akhirnya Bridget hamil.

Review

Dalam adegan pembuka film terbaru ini, Bridget Jones merayakan ulang tahunnya yang ke 43 tahun dengan cupcake dan lilin. Obsesinya untuk melakukan diet sudah tak begitu dipikirkannya. Setelah itu ia mendapatkan kesialan yang cukup menggelikan karena ia hamil dan merasa bingung siapa yang menjadi bapak dari calon bayinya itu. Namun kemungkinan terbesar adalah Jack.

Bridget juga meyakini kemungkinan lain yang menjadi ayah dari calon bayinya adalah sang mantan pacar yaitu Mark. Karena di akhir adegan film, Mark memberikan senyuman penuh arti. Membuat penonton mengira bahwa dialah ayah dari bayi yang dikandung Bridget. Sharon bermain tebak-tebakan dengan penonton tanpa adanya kejutan.

Film ini diangkat dari sebuah novel karya Ms Fielding yang berjudul Bridget Jones Diary. Novel yang diterbitkan pada tahun 1996 ini akan dikemas dalam sebuah film komedi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film.

Film ini bisa ditonton oleh semua umur namun untuk usia di bawah 17 tahun tetap harus dengan dampingan orang tua. Anda yang penasaran denga film terbaru ini tunggu saja tanggal rilisnya sesaat lagi, B’timers. (vpd)

Share This Article