Bravado Legends of Action Drama Film: Jane Got A Gun | Breaktime
Bravado Legends of Action Drama Film: Jane Got A Gun
02.02.2015

Are you action-drama lovers? Berbahagialah karena Gavin O’Connor akan segera merilis film terbarunya yang bergenre action-drama di tanggal 20 Februari 2015 nanti. Di film ini, Natalie Portman berperan sebagai Jane Hammond dan Ewan McGregor memainkan John Bishop.

Tak hanya Natalie dan Ewan, Joel Edgerton dan Rodrigo Santoro juga akan kebagian peran untuk mewakili tokoh Dan Frost serta Fitchum. Film berjudul “Jane Got A Gun” ini mengisahkan kehidupan Jane Hammond yang baru membangun keluarga dengan suaminya Bill Hammond yang beberapa waktu sebelumnya mengalami siksaan oleh Bishop Boys gang.

Namun, sayangnya kebahagiaan Jane bersama dengan Bill Hammond tak bertahan lama, terlebih ketika Bill pulang ke rumah dalam kondisi penuh dengan luka tembak setelah berhadapan dengan geng yang dulu menyiksanya dan sang ketuanya yang terkenal sadis tanpa ampun, Colin (McGregor).

Ham yang masih menjadi target aksi kekerasan oleh anggota geng tersebut menjadikan Jane tak punya pilihan lain selain mendatangi mantan tunangannya, Dan Frost (Edgerton) untuk meminta bantuan agar melindungi keluarganya.

Jane yang masih dihantui dengan kenangan-kenangan lama kini mendapati dirinya semakin terguncang atas peristiwa pertikaian yang baru saja terjadi dan mengharuskan dirinya untuk mencari perlindungan agar bisa bertahan hidup.

Script film Jane Got A Gun ditulis oleh Brian Duffield yang telah mulai muncul pada tahun 2011 sebelumnya telah masuk ke dalam jajaran The Black List, lembaga survei tahunan yang menampilkan “most liked” motion picture screenplays but not yet produced.

The rich characters in this movie will find their best ally with Jane, taking her fate into her own hands with the kind of bravado legends. This movie is surely not to be missed!

Share This Article