Bocoran Sinopsis Drama Korea Pinocchio di RCTI | Breaktime
Bocoran Sinopsis Drama Korea Pinocchio di RCTI
04.06.2015

Hello, B’timers! Apakah Anda termasuk salah satu pengagum berat aktor K-pop Lee Jong Suk dan Park Shin Hye? Well, tentu Anda sudah pernah mendengar bahwa keduanya terlibat beradu peran dalam film drama Korea epik berjudul “Pinocchio”, bukan?

Nah, film drama romatis ini telah memulai tayangan perdananya pada hari Rabu (3/6) kemarin di stasiun televisi RCTI pukul 14.30 WIB. Sudahkah Anda menontonnya?

Film ini berkisah tentang seorang anak kecil bernama Ki Ha Myung yang tumbuh di sebuah keluarga harmonis dengan ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Semasa kecil, Ki Ha Myung dan Ki Jae Myung adalah siswa yang cerdas. Ayah mereka pun sangat bangga pada keduanya.

Suatu hari, ayah mereka bertugas untuk memadamkan kebakaran di sebuah gedung. Menurut saksi mata, masih ada sejumlah orang yang terjebak di dalam gedung yang penuh dengan kobaran api tersebut. Maka ayah Ki Ha Myung pun nekat masuk untuk menyelamatkan korban.

Tak beberapa lama kemudian, ternyata dua orang korban tersebut telah berhasil keluar. Naas, terjadi sebuah ledakan besar yang akhirnya menewaskan ayah Ki Ha Myung dan rekannya sesama petugas pemadam kebakaran.

Namun, beberapa waktu kemudian, seorang pasien Pinocchio, yakni orang yang akan mengalami cegukan kalau berbohong, menuturkan bahwa ia baru saja melihat ayah Ki Ha Myung setelah peristiwa tersebut.

Keluarga dan ayah Ki Ha Myung pun akhirnya di-bully media TV dan masyarakat karena dituduh tidak menolong rekannya. Pada akhirnya, Ki Ha Myung dan ibunya bunuh diri dengan terjun ke laut. Syukurnya, Ki Ha Myung selamat. Ia berganti nama menjadi Choi Dal Po  dan ia juga bertemu dengan Choi In Ha yang juga menderita sindrom Pinocchio.

Ketika dewasa, Choi Dal Po (Lee Jung Suk) jatuh cinta pada Choi In Ha (Park Shin Hye). Namun, karena perbedaan status sosial di antara keduanya, Choi Dal Po tak berani mengutarakan perasaannya.

Nantinya, akan ada episode yang menceritakan bahwa Choi Dal Po nekat bekerja sebagai reporter TV, sebuah pekerjaan yang sangat ia benci dan telah menghancurkan keluarganya di masa lalu. Lalu, bagaimana dengan perasaannya pada Choi In Ha? Saksikan terus kelanjutan episode drama Pinnocchio ini di rumah B’timers. Happy watching!

Share This Article