Ini Sinopsis Film Ada Apa dengan Cinta? 2 Terbaru!
Bocoran Produksi Film Ada Apa dengan Cinta? 2
03.07.2015

Siapa tak kenal film “Ada Apa dengan Cinta?” (AADC) yang pernah booming pada tahun 2002 silam? Kala itu para remaja di seantero Indonesia begitu terhipnotis dan sangat menggandrungi film yang mengisahkan romansa antara Rangga dan Cinta ini. Bahkan, tidak sedikit kaum adam yang juga menonton dan menyukai film AADC.

Kini setelah lewat 13 tahun, akhirnya kabar gembira hadir untuk B’timers yang sudah menanti-nanti sekuel film AADC, nih. Mungkin kita sudah dihebohkan dengan foto poster “AADC?” 2 yang sempat diunggah dan beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Meski sang produser, Mira Lesmana, sempat tak memberikan komentar apa-apa, akhirnya Mira angkat bicara.

Film sekuel ini tak hanya sekedar menceritakan tentang Rangga yang pergi ke luar negeri. Juga tak berbumbu kisah remaja seperti dulu, demikian dijelaskan oleh Mira. Lebih lanjut, Mira mengatakan film “AADC?” 2 akan memuat jenjang waktu. Namun, hanya sampai di situ bocoran yang diberikan sang produser.

Film “Ada Apa dengan Cinta?” langsung booming setelah dirilis
Film “Ada Apa dengan Cinta?” langsung booming setelah dirilis

Dan, B’timers juga mesti bersiap, sebab bukan tak mungkin kita akan menjumpai wajah-wajah baru yang akan memerankan karakter dalam film ini. Meski tak banyak yang dibocorkan, namun Mira juga tak bisa memastikan apakah seluruh pemain lama kembali beradu akting dalam “AADC?” 2. Mira pun mengatakan belum bisa memberitahukan siapa sutradara dan pemainnya. Yang jelas, naskah film tetap ditulis oleh Mira sendiri dengan dibantu rekannya.

AADC sendiri bisa dibilang merupakan salah satu film Indonesia yang menjadi gebrakan dan memelopori film-film remaja Indonesia hingga kini. Sukses menyedot perhatian 2,7 juta penonton setelah dirilis pada 2002 silam, film berkisah drama percintaan remaja yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo itu menjadi “legenda” yang tak lekang oleh waktu.

Bahkan, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra tersebut terus “berlanjut” dalam beberapa versi. Mulai dari serial televisi hingga menjadi tema iklan sebuah aplikasi chat asal Korea Selatan. Well, tidakkah B’timers penasaran seperti apa kelanjutan kisah Rangga dan Cinta? Kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

Share This Article