Bocoran Akhir Kisah Transformers The Last Knight | Breaktime
Bocoran Akhir Kisah Transformers: The Last Knight
16.06.2017

Bulan Juni 2017 memang menjadi musim panas yang paling dinantikan oleh setiap penggemar film aksi di seluruh dunia, B’timers. Terutama untuk para penggemar dari kelanjutan sekuel Transformers. Tahun ini seperti yang sudah dijanjikan, Anda dapat menikmati kisah seru dari petualang para autorobots yang dengan penuh keberanian dalam menjaga kedamaian planet bumi dari ancaman robot tak berhati.

Aksi fiksi ilmiah garapan Amerika yang berjudul Transformers: The Last Knight akan menjadi kelanjutan sekaligus seri kelima dari Transformers live-action yang paling dinantikan sejak dirilisnya Transformers: Age of Extinction pada tahun 2014 yang lalu, B’timers.

Film yang satu ini disutradarai oleh Michael Bay bersama dengan Mark Wahlberg serta Stanley Tucci di mana sebelumnya juga telah melakukan kerja sama sempurna dan menghasilkan kehebatan karya yang dapat Anda lihat dalam Transformers: Age of Extinction. Film yang satu ini menurut rencana akan dirilis di tanggal 21 Juni mendatang. Wah, ini akan menjadi hari yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Akhirnya Misteri Terkuak Dalam The Book Of Henry

Ketidak beradaannya Optimus Prime di planet bumi menyebabkan perang hebat mulai berlangsung di antara umat manusia dengan para Transformers, B’timers. Nah, untuk menyelamatkan dunia manusia, Cade Yeager pun memutuskan untuk membentuk aliansi dengan Bumblebee. Astronom yang sekaligus juga merupakan profesor dari Oxford University ini mempelajari alasan para Transformers kembali.

Bocoran Akhir Kisah Transformers The Last Knight | Breaktime
Optimus Prime kunci kehidupan para umat manusia


artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE