Black Sea, Film Ekspedisi Harta Karun di Laut Hitam | Breaktime
Black Sea, Film Ekspedisi Harta Karun di Laut Hitam
24.05.2015

Liburan hari Minggu ini adakah kegiatan outdoor yang sudah B’timers rencanakan? Well, bila di hari libur yang cerah ini Anda hanya ingin menikmatinya dengan berdiam diri di rumah, bikin seru hari-hari B’timers dengan nonton sebuah film yang bikin liburan Anda jadi lebih hidup, “Black Sea”.

Film bergenre drama action ini sebenarnya telah rilis pada akhir Januari 2015 kemarin di bioskop. Sementara itu, DVD Blacksea sendiri baru keluar pada tanggal 5 Mei kemarin. Film garapan sutradara Kevin Macdonald ini berkisah tentang veteran kaptain kapal selam bernama Robinson (Jude Law) yang baru saja pensiun dan bercerai dengan istrinya.

Usai membereskan barang-barangnya, Robinson pun bertemu dengan rekan kerja lamanya, Kurstin  dan seorang warga Rusia yang dipanggil Blackie (Konstantin Khabensky). Kurstin menceritakan seputar kapal U-boat German pada masa Perang Dunia II yang tengelam di dasar Laut Hitam. Padahal, kapal tersebut sangat penuh dengan muatan emas yang hingga kini belum ada yang berhasil menemukannya.

Berangkat dari situlah, Kurstin akhirnya menyusun rencana untuk melakukan ekspedisi menemukan emas yang ada di dasar Laut Hitam. Setalah itu, Robinson pun akhirnya setuju untuk melakukan misi ini dengan mempekerjakan beberapa kru kapal dari berbagai negara.

Sayangnya, ketika misi telah mulai berjalan, the close they get to the prize, the riskier it becomes to trust one another. Dalam perjalanan ini, salah satu kru kapal, yakni Fraser (Ben Mendelson) dan Blackie akhirnya meninggal setelah terlibat pertengkaran sengit.

Film berdurasi 115 menit ini benar-benar akan mengajak B’timers untuk menyelami pentingnya kerjasama dan rasa saling percaya dalam sebuah tim. Siapakah yang pada akhirnya berhasil untuk menemukan harta karun Perang Dunia Ii yang terpendam di dasar Laut Hitam? Keep watch it!

Share This Article