Bingung Habiskan Valentine Day? Tonton Film Ini! | Breaktime
Bingung Menghabiskan Valentine Day? Tonton Film Ini!
08.02.2016

B'timers, Beberapa hari dari sekarang akan ada sebuah hari yang ditujukan untuk mereka yang sedang jatuh cinta. Ya, valentine day adalah sebuah momen penting dimana mereka yang jatuh cinta atau yang sudah merangkai kisah dengan pasangannya melakukan sesuatu yang romantis untuk dikenang. Biasanya, momen pada tanggal 14 Februari ini digunakan untuk mengungkapkan perasaan terpendam atau tukar kado dengan pasangan.
Inti dari perayaan valentine day sebenarnya adalah membuat pasangan merasa disayangi. Banyak orang yang mengapresikan rasa cintanya dalam berbagai hal, seperti mengajak pasangan untuk makan malam, atau menonton film berdua. Bagi Anda yang memilih untuk menghabiskan hari dengan menonton film, berikut beberapa judul film yang cocok Anda tonton bersama pasangan :

1. The Fault In Our Stars

Film ini sempat melejit namanya di pasar film dunia karena kisahnya yang sangat menarik untuk disimak. The fault in our stars diangkat dari sebuah novel yang memiliki judul sama karangan John Green. Film ini dirilis tepatnya dua tahun yang lalu pada pertengahan tahun. Sejak dirilis di bioskop dunia, film ini mendapat respon baik dari para penontonnya.
Meskipun ending dari kisah cinta yang diangkat di film ini tidak seperti yang diharapkan, namun para bintang yang mengawaki masing-masing karakter memberikan penampilan mengesankan.

2. You Are The Apple Of My Eye

Film yang diproduksi oleh negara gajah putih ini juga merupakan salah satu judul film romantis yang diminati banyak orang. Dari segi cerita mungkin banyak orang yang tidak menginginkan kisah cintanya berakhir dengan perpisahan manis. Namun, film ini tetap menyajikan banyak sekali kejutan romantis di dalamnya.
Film ini mengambil sudut pandang dari perjuangan seorang laki-laki yang jatuh hati pada teman sekelasnya. Pada awalnya, ia sama sekali tidak menaruh perasaan wanita itu. Namun setelah beberapa waktu melewati hari dengan dia, akhirnya benih cinta tumbuh. Sangat cocok untuk Anda tonton bersama pasangan.

3. Eat Pray Love

Sama halnya dengan The fault in our stars, setelah beberapa hari rilis film ini cukup banyak yang menonton. Film yang diangkat dari novel terkenal ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita dalam menjalani hari berat pasca hubungannya berakhir. Ia mengisi hari-harinya untuk pergi ke berbagai belahan dunia untuk bertemu dengan teman-teman lamanya.
Film ini sangat cocok untuk Anda tonton bersama pasangan karena alur ceritanya yang unik serta cukup banyak pesan tentang menjaga hubungan yang terkandung di dalamnya.

4. Love Actually

Love Actually adalah salah satu film lama yang memiliki kisah romantis yang menarik untuk ditonton. Film ini dirilis pada tahun 2003 silam yang berisikan tentang perjalanan cinta beberapa pasangan yang dirangkum dalam satu cerita. Inilah alasan mengapa film yang satu ini unik dibandingkan yang lain.
Film ini menggambarkan bahwa setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menunjukan cintanya kepada seseorang. Meskipun cara-cara mereka terlihat berbeda atau bahkan aneh, namun yang mereka kejar adalah sama yaitu, hidup bahagia dengan orang yang disayangi.

5. Suck seed

Film yang menceritakan tentang kehidupan 3 orang sahabat, Koong, Ped dan Ex yang memiliki angan untuk menjadi salah satu band ternama di Thailand. Pada awal cerita, Koong dan Ped adalah sahabat karib sejak di sekolah dasar. Keduanya sama-sama menyukai satu wanita yang bernama Ern.
Namun, kisah cinta itu berakhir saat Ern memutuskan untuk pindah dari kota itu. Setelah beberapa tahun melewati hari konyol berdua dengan Ped, Koong bertemu dengan Ex dan memutuskan untuk membuat band. Ditengah kebingungannya dalam menentukan siapa yang cocok menjadi gitaris, Ern kembali dan tertarik untuk mengisi posisi tersebut. Dari sanalah kisah cinta antara sahabat dan teman lama dimulai.
Itulah beberapa judul film yang bisa Anda tonton bersama pasangan ketika merayakan hari valentine. Jadi, mana dulu yang akan Anda tonton B'timers? (wsu)

Share This Article