Bikin Ketawa, 3 Film Komedi Korea Romantis | Breaktime
Bikin Ketawa, 3 Film Komedi Korea Romantis
07.08.2017

Budaya Korea memang sedang digandrungi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari musik, drama, film, hingga kulinernya. Namun yang paling menyita perhatian perempuan-perempuan Indonesia adalah drama dan filmnya. Korea lebih banyak menampilkan drama romantis atau bahkan film komedi Korea romantis yang bikin siapapun meleleh.

Tapi nggak hanya Korea yang meracuni Indonesia dengan film-film mereka. India pun juga telah menarik minat banyak masyarakat Indonesia dengan drama dan film-film mereka. Kalau Korea lebih melirik penonton di usia muda, sedangkan India lebih menyita perhatian ibu rumah tangga atau bahkan bapak-bapak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wah, Teletubbies Ternyata Punya Saudara Baru!

Menariknya lagi, alur cerita dan cara penyajian dua drama Korea dan India ini sedikit banyak mampu mempengaruhi karakter para penontonnya, lho. Jika keduanya punya cara mengemas film atau drama yang berbeda, maka karakter penggemarnya pun juga berbeda. Lalu apa saja, ya bedanya?

Pecinta film India biasanya akan menunjukkan sisi romantis mereka dengan cara yang sangat manis dan mesra yang menunjukkan gairah. Sedangkan untuk pecinta film Korea lebih cool dalam mengeskpresikan sisi romantis mereka. Misalnya saja dengan cara memeluk dari belakang, mengusap rambut, atau tatapan mata yang dalam.

Dalam film India seringkali menunjukkan kisah cinta pada pandangan pertama. Ini membuktikan bahwa orang yang demikian sangat suka tantangan dan tidak pernah takut dengan hal-hal berisiko. Sedangkan film atau drama Korea seringkali menunjukkan bahwa di awal cerita mereka tidak jatuh cinta. Barulah setelah berinteraksi mereka akan merasa jatuh cinta secara perlahan. Itulah mengapa para penggemar Korea lebih suka jalan aman.

Bikin Ketawa, 3 Film Komedi Korea Romantis | Breaktime
Come Back Mister: film komedi Korea romantis
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Baper Baca A Moment to Remember Sinopsis

Sedikit banyak, kedua film atau drama tersebut juga akan berpengaruh pada gaya berpenampilan para fans. Para penyuka film India cenderung lebih berpenampilan sederhana seperti para pemain film. Sedangkan penyuka film Korea lebih ingin berpenampilan stylish.

Namun, film tidak hanya memiliki satu genre. Jika film Korea lebih dikenal dengan genre-genre romantis, nyatanya tidak. Ada banyak film komedi Korea romantis yang juga mampu membuat para penggemarnya jadi punya selera humor. Nggak percaya? Coba, deh B’timers nonton beberapa film komedi Korea yang akan Breaktime rekomendasikan berikut ini.

She was Pretty

Film yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum ini menyita banyak perhatian publik. Peran apik dari Choi Si Won juga nggak kalah seru. Mengisahkan tentang seorang perempuan yang memiliki masa kecil sangat cantik dan kemudian saat dewasa ia menjadi buruk rupa. Kemudian, cinta masa kecilnya ingin kembali dan menemuinya. Namun apa daya dirinya kini tak cantik lagi, sehingga meminta temannya untuk menemui sang pria. Kisah sederhana ini dikemas dengan sangat apik dan dibumbui dengan komedi yang bisa mengocok perut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cinta Lintas Waktu Drama Korea Romantis Terbaru

Come Back Mister

Film ini disutradarai oleh Shin Yoon Sub dan dibintangi oleh beberapa aktor yang sudah tak asing lagi di telinga K-pop lovers, yaitu Lee Min Jung. Menceritakan tentang seorang pekerja yang meninggal dunia dan meminta satu kesempatan untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai di dunia. Ia pun merasuki tubuh salah satu pria tampan dan kaya raya. Perpaduan cerita kocak dan romantisnya bikin bahagia, deh.

Miss Granny

Kalau yang satu ini mengisahkan tentang seorang nenek berusis 74 tahun yang kembali muda setelah masuk ke studio foto misterius. Sang nenek pun juga mendapat kesempatan untuk mewujudkan impiannya di masa muda yang belum tercapai.

Tak hanya tiga film tersebut, ada beberapa film komedi Korea romantis yang juga bisa jadi movie list minggu ini, antara lain Madame Antoine, Lucky Romance, My Girlfriend is Gumiho, dan Kill Me, Heal Me. Jadi, kalau belum nonton, buruan nonton, deh. 



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE