Bikin Coca-Cola Sendiri di Rumah dengan Mesin Ini!
Bikin Coca-Cola Sendiri di Rumah dengan Mesin Ini! | Breaktime
30.09.2015

Siapa yang tidak kenal minuman bersoda yang satu ini? Ya, coca-cola memang menjadi salah satu minuman soda yang paling favorit dan sangat digemari. Namun, selama ini coca-cola memang hanya tersedia dalam kemasan botol atau kaleng, bukan? Nah, kini B’timers bisa lho, membuatnya sendiri di rumah dengan bantuan home-brew coca-cola machine yang telah diluncurkan oleh Keurig.

Ini merupakan bentuk kolaborasi antara perusahaan raksasa Coca-Cola dengan perusahaan pembuat K-Cup Keurig Green Mountain. Hasil kerjasama keduanya telah diluncurkan pada hari Selasa (29/09/2015) kemarin, yakni sebuah mesin pembuat minuman bersoda a la coca-cola yang diberi nama Keurig Kold.

Mesin pintar Keurig Kold untuk membuat Coca-Cola sendiri di rumah
Mesin pintar Keurig Kold untuk membuat Coca-Cola sendiri di rumah

Keurig Kold juga bisa untuk membuat minuman bersoda seperti Sprite dan Fanta

Mesin pintar ini dijual online mulai hari Selasa kemarin. Selain itu, Keurig Kold juga dijual di retail outlet yang ada di Atlanta, Boston, Chicago, Dallas, Los Angeles dan New York. Keurig Kold baru akan tersedia di seluruh wilayah Amerika Serikat pada musim liburan 2016 mendatang. Mesin ini bekerja dengan pod yang bisa memuat sirup untuk jenis soda tertentu, seperti Coca-Cola, Sprite atau Fanta. Anda bahkan bisa mencampurkan rasa favorit Anda, lho.

Tak hanya minuman bersoda seperti yang disebutkan, Keurig Kold juga dilengkapi pod untuk es teh, air berperasa dan cocktail mixer. Incredible, isn’t it? Sebenarnya, rumor tentang mesin pembuat coca-cola ini sendiri sudah beredar sejak 2013 lalu. Namun, kini barulah Keurig Kold terealisasi dan dijual di pasaran.

Share This Article