Berani Nonton Film Horror Indonesia Terbaru Ini? | Breaktime
Berani Nonton Film Horror Indonesia Terbaru Ini?
17.02.2017

Di tahun 2017 ini ternyata bukan hanya tahun untuk perfilman dunia. Indonesia juga nggak mau kalah, dong. Di awal-awal tahun saja sudah banyak film Indonesia yang rilis. Namun, mayoritas di antaranya adalah film dengan genre komedi, drama, dan romance. Ambil saja contoh film Promise, Hangout, Cek Toko Sebelah, dan From London to Bali. Di balik itu semua, ternyata ada juga beberapa film horror Indonesia terbaru yang telah rilis dan akan segera rilis.

Kali ini Breaktime akan membahas beberapa film horror Indonesia terbaru yang bisa jadi rekomendasi B’timers untuk nonton. Pertama adalah film The Promise yang disutradarai oleh Bambang Drias. Film ini telah rilis pada tanggal 2 Februari kemarin. Film ini sempat melakukan premiernya dalam ajang Bali International Film Festival. Uniknya, film ini sempat ingin berganti judul karena ada beberapa film lain dengan judul yang sama.

Baca juga : 5 FILM CINTA TERLARANG UNTUK SAMBUT VALENTINE

Film ini menceritakan tentang Wanda yang mengalami kelumpuhan dan harus menggunakan kursi roda. Kecelakaan tersebut menewaskan adiknya, Tino yang membuat Wanda semakin terpukul. Kisah mencekam mulai muncul ketika seorang wanita bernama Riri meninggal secara misterius di kamarnya. Unik dan bikin penasaran banget, deh film ini. Film The Promise diperankan oleh Dara The Virgin, Mita The Virgin, Ferly Putra, dan Tistha Nurma Herichan.

Film selanjutnya adalah Gunung Kawi yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Film ini juga telah rilis pada 15 Februari kemarin dan diperankan oleh Maxime Bouttier, Jordi Onsu, Indra Birowo, Roro Fitria, dan Roy Marten.

Gunung Kawi adalah sebuah film yang mengangkat kisah nyata tentang mitos yang ada di Gunung Kawi. Gunung ini seringkali dijadikan sebagai tempat pesugihan oleh warga sekitar ataupun orang-orang dari luar kota. Film ini memiliki nilai positif untuk masyarakat tidak menggunakan jalan pintas menjadi kaya. Kalau ingin sukses dan kaya akan lebih baik kerja keras dan terus berusaha.

Danur menjadi film horror Indonesia terbaru yang akan segera tayang. Film Danur akan segera tayang di bioskop pada 30 Maret mendatang. Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Risa Saraswati. Novel tersebut berdasarkan kisah nyata sang penulis yang merupakan seorang anak indigo dan memiliki 5 teman hantu Belanda.

Risa kecil bisa berkomunikasi dengan hantu sampai saat ini pun Risa tetap bisa berkomunikasi dengan makhluk astral. Film ini dibintangi oleh Prily Latuconsina, Shareefa Daanish, Inggrid Widjanarko, dan Kinaryosih. Film bergenre drama-horror ini disutradarai oleh Awi Suryadi. Melihat trailernya yang diberi tagline “I can see ghost” ini sudah berhasil membuat penonton merinding dan penasaran. Jadi, tunggu saja satu bulan lagi, ya B’timers.

Nah, jadi itulah film horror Indonesia terbaru yang sudah tayang dan akan segera tayang di bioskop-bioskop favorit Anda. Siapkan nyali untuk nonton film-film tersebut, ya B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE