Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse? | Breaktime
Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse?
26.04.2017

Pecinta film horror thriller kembali dimanjakan dengan akan dirilisnya The Curse di tanggal 27 April esok, B’timers. Di tangan sang sutradara, Muhammad Yusuf, yang sekaligus juga menjadi penulis naskah dari film satu ini, kita dapat ikut merasakan ketegangan dari cuplikan cerita yang ada dalam trailer resminya.

Berbekal pengalaman menyutradarai beberapa film horror sebelumnya, mulai dari Angker, Kemasukan Setan, Misterius, Tebus hingga The Witness, tentunya karya Muhammad Yusuf yang satu ini tidak dapat Anda lewatkan, B’timers.

Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse? | Breaktime
Prisila Nasution dan Lia Waode. Photo by imdb

Diproduksi oleh Triple A Film, The Curse merupakan film yang harus ditonton, terutama untuk Anda para penggemar aktris Prisia Nasution, nih, B’timers. Seperti apa, sih, keseruan yang dimasukkan Muhammad Yusuf ke dalam The Curse? Yuk, intip seulas jalan cerita kisah horror di bawah ini!

Baca juga: SETELAH BELLE, MULAN AKAN MENGGEBRAK BIOSKOP!

Film buatan anak negeri yang satu ini menceritakan tentang pengalaman dari seorang wanita muda yang berkarir di benua Australia. Adalah Shelina yang diperankan oleh aktris cantik berbakat, Prisia Nasution, yang merupakan pengacara berpengalaman di Melbourne. Wanita cantik yang berasal Indonesia satu ini bekerja sebagai pegawai salah satu perusahaan hukum terkenal di Australia.

Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse? | Breaktime
Teror yang dihadapi Shelina. Photo by imdb

Kasus terakhir yang pada akhirnya akan membawakan pengalaman mengerikan adalah kasus pengusaha asing di Australia yang mati terbunuh, B’timers. Meskipun mendapatkan kemenangan di meja hijau, tapi pada kenyataannya Shelina belum terbebas dari kasus yang ditangani tersebut. Hal itu sejak dimulainya tragedi di luar nalar yang dialami oleh gadis tersebut. Misalnya penampakan yang menggetarkan jiwa.

Baca juga: EMMA WATSON SAPA PENGGEMARNYA DI FILM THE CIRCLE

Nah, karena kemunculan penampakan itu tidak juga berhenti, Shelina yang pada awalnya bukan wanita penakut yang percaya dengan adanya makhluk dari dunia astral pun semakin depresi dan tertekan. Dan untuk mengatasi ketakutannya tersebut, Shelina akhirnya memanggil seorang paranormal dari Indonesia demi untuk mencari tahu apa alasannya dia terus dihantui bayangan-bayangan mengerikan tersebut.

Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse? | Breaktime
Kru dalam film anak negeri, The Curse. Photo by imdb

Berdasarkan penerawangan yang dilakukan oleh paranormal tersebut, makhluk yang berbeda dunia ini ternyata memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada Shelina, B’timers. Well, namun pesan itu tentu merupakan pesan mengerikan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Meskipun ketakutan menyelimuti Shelina, namun demi untuk mencari jawaban di balik itu semuanya, gadis ini pun memutuskan menghadapi setiap petunjuk yang datang pada dirinya. Pesan yang bertulis, “Kamu tidak dapat lari dari kenyataan” menjadi titik awal Shelina melangkah masuk ke dunia yang tak mengenal belas kasihan. Sanggupkah Shelina memecahkan teka-teki yang datang dari dunia lain itu?

Baca juga: PHOENIX FORGOTTEN, JAWABAN MISTERI DARI 2 DEKADE

Tidak hanya Prisia Nasution saja yang akan memamerkan aksinya di dalam film horror The Curse ini, lho. Ada beberapa nama besar yang turut meramaikan The Curse yang akan rilis besok, B’timers. Lia Waode, Shareefa Daanish, Maria Leeds, Katrina Nath, Resika Tikoalu, Santi Whiteside, Randy Hallatu, Yogi Gagah Perdana, Abraham Widjaja, Ganda Marpaung, Jeffry Winata, Hayden Curry, Motty Lino serta Warathip Lovell.

Nah, penasaran dengan akhir cerita dari The Curse yang penuh dengan debaran, B’timers? Jangan lupa masukkan jadwal Anda untuk menonton penayangan perdana The Curse pada 27 April 2017 besok, ya? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE