Ben Affleck dalam Aksi Thriller The Accountant | Breaktime
Ben Affleck di dalam Aksi Thriller The Accountant
08.10.2016

Kangen melihat aksi si tampan Ben Affleck di layar, B’timers? Thanks to Warner Bros yang bakal merilis film action thriller berjudul The Accountant ini. Disutradarai Gavin O’Connor dengan naskah yang ditulis oleh Bill Dubuque, Anda bisa kembali menyaksikan bagaimana serunya petualangan penuh aksi dari Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K Simmons, Jon Bernthal, Jefferey Tambor dan John Lithgow.

Ben Affleck dalam Aksi Thriller The Accountant | Breaktime
Ternyata pekerjaan ini bisa penuh risiko

Hati-hati dengan pekerjaan yang Anda pilih

Membayangkan bagaimana seandainya aktor tampan ini mengambil peran serius, B’timers? Dalam The Accountant, Ben Affleck berperan sebagai seorang akuntan yang memiliki kemampuan matematika di atas rata-rata. Tak hanya itu, Christian Wolff, sang pemeran utama ternyata lebih memilih meniti karir di bidang yang terbilang cukup berbahaya.

Ya, Wolff mengabdikan diri dan waktunya sebagai seorang akuntan forensik untuk organisasi di bidang kriminal yang berbahaya, B’timers. Bersama dengan Christian, yang diperankan oleh J.K. Simmons, dia memilih sebuah perusahaan robotika sebagai kliennya. Anda bisa merasakan saat The Accountant mulai membuka tirai kebenaran yang dibongkar oleh Wolff.

Baca juga : SUDAH TONTON DRAMA KOREA ADAPTASI DARI MANGA INI?

Pengambilan gambar dimulai pada 19 Januari 2015, dengan Atlanta, Georgia sebagai setting tempatnya. Sementara pada 16 sampai 20 Maret, film The Accountant mengambil tempat di Georgia Institute of Technology.

Untuk yang berharap menyaksikan aksi spesial dari Ben Affleck, selain ketika bermain sebagai Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice, kerjasama Warner Bros dengan Ben dijamin bakalan memberikan satu pengalaman paling seru. Ya, The Accountant adalah hasil persilangan antara sebuah novel detektif dengan thriller dunia keuangan.

So, jika Anda sudah sangat tidak sabar lagi menantikan aksi seru Ben Affleck dalam film terbarunya, The Accountant, pastikan memesan tiket jauh hari sebelum rilis, ya, B’timers? (NO)

Share This Article