Being Charlie Tentang Perjuangan Melawan Narkoba | Breaktime
Being Charlie, Tentang Perjuangan Melawan Narkoba
06.05.2016

Genre film apa yang paling B’timers sukai? Dari beragam jenis film yang ada, tentu ada yang menjadi favorit Anda. Entah itu film misteri yang penuh ketegangan, atau film petualangan yang memberikan keseruan, atau film romantis tentang percintaan. Nah, moviegoers, kali ini ada sebuah film baru yang berkisah tentang seorang pemuda dan “hubungan”-nya dengan narkoba.

Berjudul Being Charlie, film yang disutradarai oleh Rob Reiner ini mengusung kisah remaja yang cukup unik. Dengan naskah yang dipercayakan penulisannya kepada Matt Elisofon dan Nick Reiner, Being Charlie menceritakan pemuda berusia 18 tahun yang bernama Charlie. Di usianya yang masih remaja itu, Charlie harus menjalani kehidupan kelam akibat narkoba.

Charlie meninggalkan klinik rehabilitasi untuk remaja yang terkena kasus narkoba, tempat di mana ia selama ini mendapatkan pengobatan. Namun, saat ia kembali ke rumahnya di Los Angeles, ia serta merta dipaksa oleh kedua orangtuanya untuk kembali mengikuti rehabilitasi untuk orang dewasa. Ia pun menuruti kemauan orangtuanya.

Di tempat rehabilitasi barunya itulah, Charlie bertemu seorang gadis cantik namun juga bermasalah sepertinya. Gadis tersebut bernama Eva dan kini, Charlie dan Eva terlibat dalam kisah percintaan yang rumit, harus bergelut melawan jeratan narkoba, juga perceraian kedua orangtua Charlie.

Dikemas dengan pintar, film ini juga dibintangi aktor dan aktris muda berbakat, lho.  Nick Robinson dan Morgan Saylor dipercaya memerankan dua tokoh utama yang merupakan simbol remaja rebel. Being Charlie yang ber-genre drama dan romance ini dirilis di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Nah, bagaimana ya, adu akting antara dua pemeran utama ini?

Sebelum melihat filmnya, biar makin penasaran, B’timers lihat dulu saja trailer-nya di sini! (md)

Share This Article